HOME » BERITA » HADIAH TOYOTA YARIS DIPEREBUTKAN 34 PESERTA YSO 2012

Hadiah Toyota Yaris Diperebutkan 34 Peserta YSO 2012


Hadiah Toyota Yaris Diperebutkan 34 Peserta YSO 2012
Ilustrasi Yaris Show Off (Foto: Otomotifzone)
Sabtu, 07 Juli 2012 17:36

Otosia.com - Para pemilik dan modifikator Toyota Yaris bersaing di ajang 'Yaris Show Off' (YSO) 2012, yang dihelat di Ciputra World Plaza, Surabaya, Sabtu (7/7). Sebanyak 34 peserta itu saling memperebutkan gelar 'The King of Yaris Show Off 2012' serta 1 unit Yaris dan kesempatan jalan-jalan ke Tokyo Auto Salon.

Gelaran ke-5 YSO oleh PT Toyota Astra Motor tahun ini mengusung tema 'Fungressive'. Lomba berlangsung di 10 kota besar yang terbagi dalam dua wilayah, barat dan timur. Untuk barat terpilih Semarang, Pekanbaru, Bandung, Medan, dan Jakarta. Sedang timur meliputi Surabaya, Manado, Makassar, Yogyakarta, dan Denpasar.

Ketua panitia, Iksir Imanuwell Thouby, mengatakan bahwa ajang modifikasi ini bertujuan untuk memacu kreativitas modifikasi pemilik Yaris. Masing-masing wilayah diambil 2 terbaik, plus 1 terbaik dari Jakarta, dan kelima finalis akan bertanding di Jakarta, tanggal 8 - 9 September mendatang.

Ada 15 kategori yang dilombakan pada tahun ini, di antaranya sporty audio design, super engine, dan sporty custom body cat. Adanya 2 kategori tambahan, yakni peserta dengan dukungan terbanyak via media sosial twitter, serta pemilihan gadis berpenampilan dan berpengetahuan otomotif terbaik, akan semakin menyemarakkan acara otomotif tahunan ini.

Melalui tema 'Fungressive', peserta dibebaskan memodifikasi kendaraannya agar benar-benar 'fun to drive' dan 'agressive'. Prinsip-prinsip aman berkendara dan mentaati aturan-aturan lalu lintas juga harus dipenuhi.

Melalui ajang ini, Toyota ingin lebih memperkenalkan Yaris di kalangan komunitas pecinta mobil dan kalangan menengah atas, serta meningkatkan market share Yaris di Jawa Timur yang saat ini masih menduduki posisi kedua dengan komposisi 26 persen. (kpl/bun)


Mobil Terkait : Mobil Toyota Yaris Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail