HOME » BERITA » HARGA AYLA-AGYA YANG BEREDAR BELUM RESMI?

Harga Ayla-Agya Yang Beredar Belum Resmi?


Harga Ayla-Agya Yang Beredar Belum Resmi?
Toyota Agya (Nazar Ray)
Sabtu, 29 September 2012 08:30

Otosia.com - Bocoran harga Daihatsu Ayla mulai dari Rp 75 juta sudah santer beredar di khalayak luas. Namun pihak produsen yang terdiri dari Astra Internasional, Astra Daihatsu Motor, dan Toyota Astra Motor masih tutup mulut soal harga asli.

hal ini di karena masih menunggu regulasi dari pemerintah, terkait program low cost green car (LCGC). "Kalau dibilang Rp 75 juta itu promosinya staf pemasar saja," ungkap pimpinan Toyota Astra Motor.

Namun harga resmi dua produk yang menyedot perhatian publik Tanah Air ini sepertinya tak lama lagi akan diumumkan. Staf Khusus Presiden bidang Ekonomi, Fimansyah, dalam keterangannya menyampaikan bahwa sebagian dari program itu sudah disetujui. "Mudah-mudahan (pembahasan program) selesai Oktober-November," ungkapnya.

Keberadaan Agya-Ayla di tengah perhelatan IIMS pun disebut sebagai pemancing agar program tersebut lekas selesai, dan sepertinya hal itu sukses besar.

Daihatsu Ayla sendiri kabarnya akan dipasarkan dalam tiga varian dengan kode D, M, dan X. Varian D sebagai yang termurah dilepas dengan harga Rp 75 juta tanpa AC dan sistem hiburan audio.

Varian M tersedia dalam pilihan transmisi manual dan matik dengan perbedaan harga Rp 10 juta (M/T Rp 80 juta, sedangkan A/T Rp 90 juta). Adapun varian X sebagai yang termahal juga dipasarkan dengan pilihan dua transmisi, M/T Rp 88 juta dan A/T Rp 100 juta.

Baik Ayla maupun Agya disebut akan dipasangi mesin 3 silinder 1.000 cc dengan konsumsi bahan bakar 22 km per liter.(kpl/why/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail