HOME » BERITA » HARGA BELUM PASTI, AGYA DISERBU PENGUNJUNG

Harga Belum Pasti, Agya Diserbu Pengunjung


Harga Belum Pasti, Agya Diserbu Pengunjung
Booth Toyota - Agya TRD S di POS 2012
Kamis, 08 November 2012 11:30

Otosia.com - Dalam press conference yang dilakukan pihak Toyota Surabaya kemarin di POS 2012, memang tidak bisa menyebut harga pasti dari Toyota Agya. Tapi dalam ketidakpastian ini tampak tidak pengaruhi antusiasme pengunjung untuk mengenal lebih dekat sosok Agya ini.

Terbukti dari sejak pagi dibuka pukul 10.00 hingga 21.00 ajang POS 2012 selalu ramai akan pengunjung. Bahkan banyak pengunjung pertama kali datang langsung menuju booth Toyota yang terletak di sudut kiri belakang ruang pameran.

"Penasaran dan pengen tahu aja sih model dari calon mobil murah Toyota Agya ini awalnya. Tapi saat sampai dan melihat langsung sosok varian tertinggi TRD S ini jadi ingin beli. Apalagi indennya cukup hanya Rp 5 juta saja, meski harga pasti belum tahu yang penting pesan dulu saja deh," tutur seorang pemudi yang mengunjungi booth Toyota di POS 2012.

"Toyota Agya akan kita luncurkan Januari 2013 walaupun regulasi LCGC belum dikeluarkan pemerintah. Namun prediksi harga pastinya nanti mungkin tidak akan jauh beda dari yang perna disebutkan sebelumnya di ajang IIMS 2012. Dan untuk harga di kawasan Jawa Timur varian tertinggi Agya diperkirakan bisa capai sekitar Rp 110 juta," tegas salah seorang seles executive Toyota Surabaya di POS 2012.

Memang dalam brosur daftar harga tidak dicantumkan spesifikasi lengkap dari Toyota Agya. Tapi pada bagian bawah brosur tertulis Toyota Agya 1.000cc DOHC dibandrol harga Rp 100 jutaan, inden sekarang juga hanya dengan Rp 5 juta. Tentunya dengan harapan jumlah inden terus bertambah untuk kawasan Jawa Timur yang dikatakan saat ini sudah mencapai lebih dari 3.500 unit.(kpl/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail