HOME » BERITA » HARGA TOYOTA AGYA DI JATIM LEBIH MAHAL

Harga Toyota Agya di Jatim Lebih Mahal


Harga Toyota Agya di Jatim Lebih Mahal
Toyota Agya TRD S di POS 2012
Rabu, 07 November 2012 19:00

Otosia.com - Toyota Surabaya masih belum bisa yakin akan harga pasti yang akan dibanderolkan pada city car murahnya Agya. Tanpa keikut sertaan saudara kembarnya Daihatsu Ayla di POS 2012, booth Toyota yang menjadi yang terbesar.

Penginden mobil Toyota Agya di kawasan Jawa Timur memang sudah cukup banyak hingga lebih dari 3.500 unit. Tapi saat ditanya seputar komponen lokal apa saja yang dipergunakan, pihak Toyota belum bisa memaparkan. Tapi soal harga di kawasan Jatim bisa jadi lebih mahal atau lebih dari Rp 100 jutaan.

Sebagai city car murah, Toyota Agya menggunakan mesin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter berkode 1KR-FE. Dengan mesin ini, performa tenaga yang dihasilkan sebesar 65 hp sedangkan torsi puncaknya mencapai 87 Nm.

Toyota Agya tersedia tiga pilihan tipe Grade E, Grade G dan juga veris TRD S. Pada tipe Grade G pada eksteriornya memiliki balutan warna Chrome pada grille dan handle pintu serta terdapat side skirt yang menjadikan tampilan lebih sporty dibanding tipe Grade E.

Toyota Agya memiliki ground clearance yang sama yaitu 180 mm, sedang kapasitas tangki bahan bakarnya 33 liter. Untuk sistem transmisi 'The Twin City Car' ini masing-masing menawarkan pilihan manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.(kpl/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail