HOME » BERITA » HARLEY DAVIDSON 'BITCHY' DI MATA SI SEKSI SENDY

Harley Davidson 'Bitchy' di Mata Si Seksi Sendy

Minggu, 07 Juli 2013 14:30



Harley Davidson 'Bitchy' di Mata Si Seksi Sendy
Model otomotif Sendy Mamahit (foto: Nazar Ray)

Otosia.com - Ditemui di kafe LEX (Liquid Exchange) Epicentrum Kuningan, Sendy sedang hang-out dengan teman-teman bulenya. Pemilik nama lengkap Sendy Mamahit ini lantas bergabung dengan Otosia, obrol-obrol ringan bertanya kabar karena terakhir bertemu di Jakarta Motorcycle Show tahun lalu dalam peluncuran Ducati.

Berhubung sering jadi model, Sendy lalu bicara soal Ducati, dan juga soal Harley Davidson, yang ternyata punya kesan tersendiri. Baginya, Harley itu motor yang "bitchy". Loh?

"Kalau naik Harley kan pakai boots, itu bukan sporty kan. Pakai rompi, tomboi banget, walaupun cewek. Pakai rok bisa, ada sisi feminin-nya bisa. Tapi lebih classy. Gayanya nakal. I love nakal. Bukan nakal yang gimana ya... yang bithcy.... lebih dari seksi. Cewek seksi mungkin karena buka-bukaan. Tapi kalau bithcy itu entah karena karakternya. Sama kayak motornya. Tanpa diapa-apain, motonya udah bithcy," beber dara kelahiran Bandung, 21 Februari 1991, mengibaratkannya sebagai pujian spesial.

Model otomotif Sendy Mamahit

Si seksi yang ternyata tetap asyik ngobrol walau baru saja mendarat dari Bali ini memang mengaku tomboi. Pemeran FTV: Bioskop Indonesia yang juga host/presenter Soccer Fever di Trans TV tersebut mengaku penggemar berat merchandise Harley Davidson. Dia punya sejumlah koleksi untuk pelengkap busananya yang memang cenderung casual.

Pemilik tinggi 168 cm dengan ukuran kaki 37 itu pun mengaku suka dengan sosok seksi dari motor ber-cc besar itu, juga karena maskulinitasnya.

"Aku sendiri penggemar Harley. Koleksi (merchandise) aku banyak, topi, baju, sampai cicin Harley aku banyak banget. Ini karena aku sebenarnya lebih suka sosok maskulinnya. Aku suka sporty, tapi lebih ke Harley kayak yang hrrrr... (tertawa) gimana gitu...."

Ia pun tidak melihat bahwa Harley hanya cocok untuk pria. Walaupun hanya membonceng, ada karakter khas pula, misalnya jika seorang perempuan, duduk rapat di jok belakangnya.

Model otomotif Sendy Mamahit

Penyuka black paper crab yang doyan dancing, renang, dan membaca ini pun menyebutnya "cewek seksi tapi maskulin".

"Kalau Harley, cewek yang naik selain seksi juga punya gaya yang berbeda. Harley kan tidak mengarah ke sporty. Dia lebih ke gaya tomboi maskulin, jadi cewek seksi tapi maskulin," tekannya. (kpl/why/rd)

Artikel Lain

Celoteh Perempuan Kala Membonceng di Moge

Lambo Milik Balazs Dzsudzsak Remuk Setelah Tabrakan

Video Pesta Bugil Kimi di Monaco Beredar!

Model Panas Coba Taklukkan Toyota Supra 1.000 Hp!

 








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail