HOME » BERITA » HEMAT BBM, NISSAN LANJUTKAN KEFENOMENALAN GRAND LIVINA

Hemat BBM, Nissan Lanjutkan Kefenomenalan Grand Livina

Jum'at, 31 Mei 2013 12:15



Hemat BBM, Nissan Lanjutkan Kefenomenalan Grand Livina
All-New Nissan Grand Livina

Otosia.com - Nissan Indonesia meluncurkan All-New Nissan Grand Livina dengan mesin dan transmisi baru. Hal ini seakan menjadi niatan untuk melanjutkan kefenomenalan produk tersebut, salah satunya dalam hal efisiensi bahan bakar. Dengan mesin dan transmisi baru ini, mobil tersebut akan menjadi kian efisien.

"Grand Livina menjadi salah satu produk yang fenomenal. Banyak terima kasih kepada media yang telah mensuport kami. Dan mendapat award, salah satunya mendapat best fuel consumption," ungkap Teddy Irawan, Vice President Sales dan Marketing PT Nissan Motor Indonesia.

Setidaknya sejak peluncuran Grand Livina, Nissan memperoleh dua penghargaan yang secara khusus di bidang efisiensi bahan bakar. Satu di antaranya adalah Best Fuel Consumption (2007), dan lainnya adalah The Best Fuel Efficient (2009) dari media-media terkemuka di Tanah Air.

All-New Nissan Grand Livina sendiri kini dipasangi mesin baru HR15DE dengan teknologi dual-injection plus CVTC. Sehingga memberikan torsi yang lebih baik selain juga efisiensi bahan bakar yang meningkat sebesar 4 persen dibandingkan generasi pendahulunya.

All-New Nissan Grand Livina ditawarkan dalam beberapa tipe, yakni 1.5 SV M/T dengan harga Rp 179 juta, 1.5 SV CVT Rp 189 juta, 1.5 XV M/T Rp 199 juta, 1.5 XV CVT Rp 209 juta, dan 1.5 Highway Star CVT dengan harga Rp 221 juta.

Grand Livina juga meluncurkan model X-Gear yang juga ditawarkan dalam beberapa tipe, antara lain 1.5 X-Gear M/T dengan harga Rp 212 juta, 1.5 X-Gear CVT Rp 224 juta, 1.8 X-Gear M/T Rp 250 juta dan 1.8 X-Gear A/T dengan harga Rp 260 juta.(kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-16
detail