HOME » BERITA » HILANG KENDALI, LAMBO MURCIELAGO SERUDUK 8 MOTOR BMW

Hilang Kendali, Lambo Murcielago Seruduk 8 Motor BMW

Senin, 09 Juli 2012 15:35



Hilang Kendali, Lambo Murcielago Seruduk 8 Motor BMW
Lamborghini Murcielago Tabrak 8 Motor BMW
Mobil Terkait : Mobil Lamborghini Murcielago Dijual

Otosia.com - Pentingnya dalam memahami fitur keselamatan yang terdapat pada sebuah kendaraan sangatlah penting. Tidak hanya pada mobil mewah saja, tetapi kini berbagai fitur keselamatan lengkap juga sudah banyak dipergunakan kendaraan kelas menengah ke bawah.

Sebuah supercar identik dengan tenaganya yang juga super besar, maka dari itu berbagai teknologi canggih akan disematkan ke dalamnya demi membantu pengemudi mengendalikan keganasan performa mesin yang dihasilkan. Tapi nyatanya masih banyak orang yang mampu membeli mobil sekelas Lamborghini tidak mampu menjinakkan saat tenaga besar itu muncul.

Seperti kecelakaan pada beberapa hari lalu yang terjadi di depan dealer motor BMW Valli Motorrad, Italia. Kecelakaan mahal ini melibatkan Lamborghini Murcielago berwarna hitam dengan 8 motor BMW.

Dilaporkan oleh sebuah blog carigold, pengemudi Lamborghini Murcielago saat itu terlihat kehilangan kendali, alhasil sang banteng tempur pun mengamuk dan langsung melaju kencang menuju arah dealer motor BMW yang kemudian langsung menghajar 8 moge BMW yang terparkir di depan dealer tersebut.

Memang tidak ada korban jiwa maupun yang luka-luka, bahkan pengemudi Lambo yang bersama temannya tersebut bisa berjalan keluar dari mobil tanpa ada luka. Namun kerusakan yang disebabkan ini akan mencapai nilai miliaran rupiah.  

8 motor BMW Yang Hancur di Depan Dealer (kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail