HOME » BERITA » PESERTA KONVOI SUPPORTER LUDAHI MOBIL PENGGUNA JALAN

Peserta Konvoi Supporter Ludahi Mobil Pengguna Jalan

Rabu, 15 Maret 2017 13:30

Peserta Konvoi Supporter Ludahi Mobil Pengguna Jalan
Suporter konvoi (foto: Adib Mujayat)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Euforia karena tim kesebelasan telah memenangi satu kejuaraan memang sah-sah saja, apalagi jika dirayakan dengan teman sesama penggemar juga tidak masalah. Namun jika attitude sudah berlebihan, maka kegiatan euforia dan perayaan akan lebih baik jika dipertimbangkan lagi.

Adalah akun facebook Adib Mujayad yang mengunggah sebuah video konvoi supporter bola Arema FC yang merasakan tindakan tidak terpuji bahkan terkesan hina oleh seorang supporternya. Unggahan tersebut dilakukan pada tanggal 14 Maret 2017.

Selepas klub asal kota Malang Arema FC memenangi Piala Presiden, supporternya langsung mengadakan konvoi kemenangan beberapa saat pasca pertandingan final. Dan Adib adalah salah satu yang kurang beruntung mendapatkan perlakuan tak beradab tersebut.

Dari dashboard mobil terlihat kumpulan supporter melakukan pawai tersebut yang kabarnya di sekitaran hotel Kartika Graha. Dan tampak sebuah mobil pick up membawa sekelompok supporter berusia tanggung di dalam baknya.

Tanpa diduga, tanpa dinyana mobil Adib langsung diludahi oleh seorang bocah yang berada di dalam pickup tersebut. Wajah dari anak tersebut juga terlihat jelas lantaran rekaman yang dilakukan beresolusi cukup besar. Nah hayo, anak siapa nih pakai ludah-ludah? Bila video tak muncul, bisa masuk ke link berikut, Otolovers!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-24
detail

BERITA POPULER