HOME » BERITA » HONDA ALL NEW CR-V SIAP MELUNCUR SEPTEMBER MENDATANG

Honda All New CR-V Siap Meluncur September Mendatang

Sabtu, 11 Agustus 2012 15:30



Honda All New CR-V Siap Meluncur September Mendatang
New Honda CR-V 2013
Mobil Terkait : Mobil Honda Crv Dijual

Otosia.com - Setelah Brio, Honda Prospect Motor juga akan meluncurkan All New Honda CR-V di Indonesia. Sebuah sumber dari pihak dealer pun menyebut bahwa tanggal peluncuran tidak jauh dari IIMS 2012 alias September mendatang.

"Honda Brio dan Honda CR-V akan dihadirkan pada akhir tahun ini," ungkap Direktur Pemasaran dan Layanan Purna jual Honda Prospect Motor Jonfis Fandy dalam suatu kesempatan.

Adapun sumber tadi menyebut bahwa peluncuran akan dilaksanakan tepatnya pada tanggal 20 September. Namun, ia belum bisa mengumumkan perihal harga, kecuali bahwa inden untuk unit ini sudah mulai dibuka. "Inden sudah dibuka, tetapi harga belum," ungkapnya.

Perubahan secara signifikan terutama dalam segi desain. Dimana mencakup bumper, letak dan desain lampu rem, serta kaca samping belakang yang terlihat lebih kecil.

Data spesifikasi menunjukkan bahwa terdapat dua model yang diluncurkan. Seperti dengan mesin 2.0 liter dan 2.4 liter, masing-masing mengandalkan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Model mesin 2,4 liter hanya mengusung transmisi otomatis, sementara untuk 2.0 liter tersedia dalam pilihan transmisi otomatis dan manual.

Adapun sistem tata suara di kabin mencakup 2 DIN, DVD R/RW 6,1 Inch Monitor teknologi Touchscreen, JPEG/MPEG, MP3/WAV/WMA, USB device ready inside glove box, Bluetooth, Made for iPhone + iPod, Variable Color Illumination.

Soal harga, sebagai perbandingan, New CR-V yang awal tahun ini diluncurkan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 349,5 juta (tipe 2.0 L M/T).(kpl/why/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail