HOME » BERITA » HONDA ALL NEW ODYSSEY 2018 HUJAN FITUR, APA SAJA YANG DITAWARKAN?

Honda All New Odyssey 2018 Hujan Fitur, Apa Saja yang Ditawarkan?

Selasa, 10 Januari 2017 14:15

Honda All New Odyssey 2018 Hujan Fitur, Apa Saja yang Ditawarkan?
Honda All New Odyssey 2018 (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Honda Odyssey Dijual

Otosia.com - Selama beberapa tahun Odyssey seperti tak terlalu disentuh update, namun awal 2017 jadi momen kebangkitan bagi mobil yang tergolong MPV mewah ini. Dan bertempat di Detroit Auto Show 2017 para calon konsumen bisa melirik jelas rupa Odyssey 2018.

Dikutip dari Carscoops, John Mendel Selaku Executive VP of American Honda Motor Co. mengungkapkan bahwa Odyssey terbaru ini akan meningkatkan standart dari mobil keluarga, performa dan teknologi untuk kelas minivan.

Signature flying wings dari Honda tetap setia menemani gril depan yang nampaknya diproduksi lebih besar dari Odyssey sebelumnya. Pun demikian karena mungkin ingin diperbaharui, lampu depan dari Odyssey yang sebelumnya kecil berwarna biru dibuat lebih lebar namun sedikit menyudut ke tengah bagian mobil.

Secara kasat mata belum ada spesifikasi lebih detail mengenai dimensi mobil dengan kapasitas maksimal 7 orang ini, namun tampak secara kasar dimensi All New Odyssey lebih lebar dan panjang daripada Odyssey lama yang sejatinya sudah cukup besar untuk ukuran mobil keluarga.

Dan sebagai mobil keluarga handal, All New Odyssey melengkapi Magic Slide Seat untuk bangku keluarga. Tujuannya supaya para penumpang yang hendak mengakses bangku baris ke-tiga juga jadi lebih mudah dan tidak kesulitan untuk 'melompat' ke belakang.

Standart dari All New Odyssey 2018 ini dilengkapi dengan fitur seperti LED headlights, heated dan ventilated front seats. Belum lagi dengan parking sensor depan-belakang, Rear Cross Traffic Monitor, Electric Parking Brake, climate control dengan tiga zona, wireless device charging, dan banyak lainnya.

Dari yang didapat pada Detroit Motor Show 2017, mobil Honda All New Odyssey 2018 ini dipersenjatai dengan i-VTEC berukuran hingga 3,5 liter, bertransmisi 9 percepatan plus tenaga kuda melimpah hingga 280hp!

(kpl/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-2-21
detail

BERITA POPULER