HOME » BERITA » NEW ACCORD MELUNCUR BULAN JULI?

New Accord Meluncur Bulan Juli?


New Accord Meluncur Bulan Juli?
New Honda Accord
Jum'at, 01 Juni 2012 14:55

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) membantah akan meluncurkan New Honda Accord pada bulan Juli 2012. Bantahan ini sekaligus meluruskan pemberitaan bahwa Honda siap merilis New Accord pada bulan depan. "Honda Accord tidak ada MMC atau facelift," tegas Honda.

Dalam klarifikasinya kepada Otosia.com, Kamis (31/5), Honda menyebutkan, yang benar pasokan Accord dari Thailand mulai dilakukan pada bulan Juli 2012 ini setelah tidak ada supply dari Thailand akibat banjir. Sepanjang Januari hingga April, Honda sama sekali tidak menjual model sedan karena tidak ada kiriman dari negeri Gajah Putih

Seperti diberitakan sebelumnya, Honda berencana meluncurkan New Accord pada bulan depan, namun kemudian dibantah kembali. New Accord mendatang dijanjikan tampil lebih dinamis dan mewah dengan beberapa fitur-fitur unggulan baru.

Seiring pulihnya pasokan dari pabrik Honda di Thailand, Mei kemarin HPM membuat gebrakan dengan meluncurkan New Honda City. Ini adalah peluncuran sedan pertama Honda di tahun 2012 setelah penjualan jenis kendaraan ini sempat terpuruk.

Setelah Honda City, Honda berencana memasukkan Honda Brio dan CR-V  pada akhir tahun ini. Dengan kehadiran produk-produk tersebut, Honda berharap mampu meningkatkan penjualan.

Honda Brio dikabarkan memiliki varian tertinggi mesin 1.300 cc 4-silinder transmisi matik dan berkelengkapan airbag. Brio yang tahap awal didatangkan dari Thailand itu diperkirakan berharga antara Rp 130 Juta dan Rp 150 Juta.

Sementara CRV baru yang tampilannya lebih tajam, terutama berkat desain samping belakang yang lebih menyiku akan dipasarkan dengan varian terendah Rp 340 jutaan. CR-V terbaru tersebut akan memiliki interior lebih panjang 225 mm dibanding model terdahulu dan area kargo lebih besar 65 liter. (kpl/nzr/bun)


Mobil Terkait : Mobil Honda Accord Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail