HOME » BERITA » HONDA BRIO MENYASAR KAUM IBU DAN MAHASISWA

Honda Brio Menyasar Kaum Ibu dan Mahasiswa

Jum'at, 03 Agustus 2012 19:40



Honda Brio Menyasar Kaum Ibu dan Mahasiswa
Honda Brio (Foto: Nazar Ray)
Mobil Terkait : Mobil Honda Brio Dijual

Otosia.com - Dengan harga jual dimulai dari Rp. 149 juta, Honda Brio memiliki sasaran pasar yang jelas. Pimpinan PT Honda Prospect Motor selaku pemasar Honda di Indonesia pun ambil suara menyebut bahwa mereka yang baru bekerja, ibu-ibu aktif, dan anak-anak muda sebagai pasar pas dari citycar ini.

"Bicara target segmen, kami menyasar anak muda dan para pekerja yang ingin memiliki mobil pertama. Termasuk juga, ibu-ibu sehari-hari cukup aktif. Brio bisa jadi mobil awal, start," urai Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di sela-sela peluncuran Honda Brio di Jakarta, Kamis kemarin.

Lain dari itu, Brio juga memperhatikan keinginan konsumen targetnya ini terhadap faktor ekonomis, termasuk dalam hal bahan bakar. Oleh karenanya, Honda Brio memiliki fitur informasi Eco serta menunjukkan konsumsi bahan bakar rata-rata yang dipakai oleh pengguna melalui multi information LCD di area dasbor.

Tak ketinggalan, tersedia sistem anti-maling immobilizer, serta perangkat di sektor keamanan termasuk sistem pengereman ABS & EBD, Dual SRS Airbag, dan rangka GCON & ACE untuk melindungi penumpang dan pengendara.

Brio dijual dalam empat varian dan harga, mulai dari Brio S M/T Rp. 149 juta, Brio S A/T dihargai Rp. 159 juta, Brio E M/T dijual Rp. 160 juta, hingga Brio E A/Tdijual Rp 170 juta sebagai yang termahal.(kpl/why/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail