HOME » BERITA » HONDA CITY POKEMON GO DARI PEKANBARU

Honda City Pokemon Go dari Pekanbaru

Senin, 09 Januari 2017 22:15

Honda City Pokemon Go dari Pekanbaru
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Merasa besutannya terlihat sederhana, Adi Wijaya mengubah tampilan Honda City Type VTEC tahun 2006 miliknya dengan gaya balap.

Sebagai langkah awal, Adi mengubah tampilan bemper yang diikuti full kustom bodykit. Dikerjakan oleh Fyber & Sun Custom Pekanbaru, sektor tersebut dikatakan Adi cukup sulit lantaran membutuhkan presisi agar tampilannya seimbang.

"Dimulai dari mengubah tampilan bemper karena terasa terlalu sederhana. Perubahan bemper cukup sulit karena harus menyamakan lika-liku bamper kiri dan kanan," ucap Adi.

Puas mengubah tampilan body, Adi beralih ke sektor kaki-kaki yakni velg. Velg Work berukuran 8,5-9,5 dari DS Wheels dipilihnya karena memperkuat konsep yang diinginkan.

"Kalau velg saya lebih dominan memilih tipe palang. Dari bemper dan velg jadi tahu konsepnya mau dibawa kemana," jelas Adi.

Uniknya, Adi justru menambahkan sentuhan menarik pada tampilan eksteriornya. Dimana cutting sticker dengan tema karakter kartun meliputi seluruh sektor.

Pemilihan karakter kartun menurut Adi disebabkan adanya regulasi yang ditetapkan oleh salah satu kontes yang diikutinya. Ia pun memilih tema Pokemon Go untuk diaplikasikan oleh Malika Sticker, lantaran kartun tersebut sedang menjadi tren yang digandrungi anak muda.

"Waktu itu Indonesia, khususnya di tempat saya di Pekanbaru lagi ramai kartun Pokemon Go. Dan saya juga menyukai kartun tersebut," ucap Adi.

Tak puas, Adi juga menyematkan sunroof agar memberikan kesan elegan dan mewah. Sedangkan di bagian belakang, wing cukup besar disematkan agar memantapkan kesan balap serta membantu meningkatkan down force kendaraan.

Sebagai pelengkap, beberapa aksesoris seperti lampu proyektor semakin menegaskan tampilan depan tunggangannya.

(kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-24
detail

BERITA POPULER