HOME » BERITA » HONDA CITY TAMPIL LEBIH SEGAR

Honda City Tampil Lebih Segar


Honda City Tampil Lebih Segar
All New Honda City (Foto: Nazar Ray)
Rabu, 23 Mei 2012 14:15

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan Honda City terbaru di Central Park, Jakarta, Rabu (23/5). New Honda City tampil dengan beberapa perubahan yang menambah stylish dan berkelas, terutama sisi luar. Meski lebih mahal Rp 1 juta dari generasi terdahulu, namun sayangnya, Honda tidak melengkapinya dengan fog lamp.

"Tanpa fog lamp, teknologi Honda City terbaru yang kami tawarkan lebih tinggi dari kompetitor kami. Aksesoris fog lamp dapat dibeli konsumen di pasaran, jadi biar konsumen yang memilih," ujar

Honda City paling gres hadir dalam empat varian, yakni tipe S dengan harga Rp 262 juta untuk transmisi manual dan matik Rp 277 juta, tipe E transmisi manual Rp 271 juta dan otomatis dijual Rp 286 juta.

"New Honda City terbaru kini dilengkapi dengan fitur ECO lamp yang memberikan panduan bagi pengemudiuntuk mencapai gaya berkendara lebih hemat bahan bakar," terang Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Pada bagian depan new front grill terlihat stylish dengan desain full krom, sedangkan di belakang new stop lamp yang tajam memberikan kesan eksklusif sekaligus meningkatkan keamanan saat berkendara malam hari. Sementara desain bumper belakang yang baru dilengkapi reflektor. Fitur baru lainnya diantaranya meliputi map light, door lock switch yang dilengkapi auto door locked by speed, dan power rectractable door mirror (tipe S).

New Honda City dibekali mesin berkapasitas 1.500 liter i-VTEC empat silinder, Torque Boost Resonator dan Drive by Wire untuk kombinasi irit BBM. New Honda City sanggup memuntahkan tenaga 120 PS pada 6.000 rpm dan torsi 14,8 kgm pada 4.800 rpm. Dengan bekal mesin ini, Honda City terbaru telah menembus EURO-4.

Honda City menawarkan 2 warna pilihan baru, yakni new brownish sparkle metallic dan briliant white pearl, serta warna terdahulu alabaster silver matallic, polished metal metallic, dan crystal black pearl. (kpl/nzr/bun)


Mobil Terkait : Mobil Honda City Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail