HOME » BERITA » HONDA DISKON RP 30 JUTA UNTUK CR-V LAMA

Honda Diskon Rp 30 Juta untuk CR-V Lama

Sabtu, 29 September 2012 09:30



Honda Diskon Rp 30 Juta untuk CR-V Lama
Honda CR-V Facelift

Otosia.com - Terhitung pada Jumat (28/9), IIMS 2012 masih menyisakan dua hari lagi menjelang penutupan pada hari Minggu. Hingga waktu tersebut, Honda di area pamernya pun berhasil melego 700 mobil dengan jumlah terbesar di segmen SUV sebanyak 300 unit.

Namun dalam mengejar target 2.000 unit untuk pameran ini, Honda pun memberikan diskon menarik untuk Honda CR-V facelift versi lama (versi sebelum produk terbaru). "Untuk produk ready stock, CR-V facelift dapat diskon Rp 20 juta untuk transmisi A/T. Yang manual lebih besar lagi, Rp 30 juta," papar staf penjual di booth Honda di IIMS 2012.

Diskon-diskon juga berlaku bagi produk Honda lainnya, yakni Honda Freed yang dipatok dengan potongan harga Rp 5 juta.

Direktur Pemasaran Honda Prospect Jonfis Fandy sendiri mengakui bahwa Honda CR-V paling banyak dipesan konsumen. Posisi kedua ditempati city car Brio dengan angka 106 unit.

Hal ini pun diakuinya menunjukkan bahwa kenaikan uang muka tidak berpengaruh banyak, terutama bagi konsumennya. Hampir semua varian mendapat pesanan, termasuk Honda City dan Honda Civic. Kami pilih pasang uang muka tinggi dengan cicilan rendah," kata ungkapnya seraya menyebut bahwa demikianlah kultur konsumennya dalam meminang produk Honda.(kpl/why/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail