HOME » BERITA » HONDA FREED KEMBALI DONGKRAK PENJUALAN HONDA BULAN MEI

Honda Freed Kembali Dongkrak Penjualan Honda Bulan Mei

Rabu, 13 Juni 2012 08:15



Honda Freed Kembali Dongkrak Penjualan Honda Bulan Mei
Honda Freed (Nazar Ray)
Mobil Terkait : Mobil Honda Freed Dijual

Otosia.com - Selama periode Januari-Mei 2012 Honda Freed berhasil terjual sebanyak 7.000 unit di seluruh Indonesia. Dengan hasil ini Honda Freed menguasai pangsa pasar MPV sebesar 12 persen dan sekaligus menjadi penyumbang penjualan terbesar terhadap total penjualan Honda di bulan Mei 2012.

Di bulan Mei sendiri Freed terjual sebanyak 2.363 unit. Honda Freed bersama Honda Jazz dan Honda CR-V menjadi penyumbang utama untuk total penjualan Honda.

“Dengan peluncuran model terbarunya, Honda Freed berhasil menyumbangkan angka penjualan yang cukup besar terhadap Honda. Kami yakin dengan peluncuran model-model baru Honda yang disertai dengan inovasi dan teknologi semakin canggih akan memberikan penyegaran di pasar otomotif Indonesia,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Sementara Honda Jazz juga mencatat angka penjualan yang baik selama bulan Mei lalu, yaitu terjual sebanyak 2.344 unit, meningkat 60 persen dibanding bulan sebelumnya yang terjual 1.461 unit.

Dengan demikian, hingga bulan Mei 2012, Honda Jazz telah terjual sebanyak 6.565 unit di seluruh Indonesia dan menguasai pangsa pasar sebesar 25 persen di kelas hatchback.

New Honda CR-V yang baru diluncurkan pada tanggal 26 April lalu mendapat sambutan yang baik di pasar Indonesia. New Honda CR-V mencatat penjualan sebanyak 1.641 unit pada bulan Mei. Secara total, Honda CR-V telah terjual sebanyak 4.368 unit sepanjang tahun 2012 dan menguasai pangsa pasar SUV sebesar 20 persen. (kpl/nzr/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail