HOME » BERITA » HONDA SCOOPY INJEKSI, MODIS DAN 'MELODIS'

Honda Scoopy Injeksi, Modis dan 'Melodis'


Honda Scoopy Injeksi, Modis dan 'Melodis'
Honda Scoopy-i S12
Selasa, 04 Desember 2012 15:30

Otosia.com - Bagi Anda pecinta Scoopy, foto motor skutik ini merupakan Scoopy injeksi S12 terbaru yang beredar di negeri Gajah Putih. Mengangkat tema musik membuatnya tampil modis, stylish dan 'melodis'. Thailand memang terkenal dengan gaya modifikasi yang tampil berani dan inovatif.

Namun sayangnya Scoopy-i S12 dengan gayanya yang menawan belum bisa hadir di Indonesia. Tapi pecinta Scoopy jangan khawatir, karena tampilan foto S12 ini bisa menjadi acuan memodifikasi Scoopy Anda.

Scoopy-i S12 Thailand hadir dengan 3 versi warna yaitu Black-Brown-Grey, Blue Sky-Orange-Black dan Green-Cream-Orange. Tiga warna cerah dan kontras dipadukan dengan apik pada sekujur bodinya.

Honda Scoopy-i S12

Pasti bagi pecinta Scoopy suka dengan modelnya yang 'chubby' alias menggemaskan. Skutik Honda ini pada kenyataannya memang diidentikkan dengan pangsa pasar cewek. Namun jangan salah paham dulu, Scoopy juga cocok buat cowok.

Nah, pasti ada banyak aksen yang membedakan skutik lucu ini, antara rider cewek dengan rider cowok. Banyak aliran modifikasi yang bisa diaplikasikan ke Scoopy ini. Salah satunya adalah modifikasi pada warna dan juga striping.

Jika rider cewek kebanyakan bernafaskan warna-warna cerah dan kalem seperti pink, putih, biru muda, kuning, hijau muda dal lain-lain. Bisa dipadukan dengan motif-motif sepadan yakni bunga, tokoh kartun, boneka dan masih banyak lagi hal-hal yang berkaitan dengan aspek feminim cewek.

Berbeda dengan rider cowok, kebanyakan berekspresi dengan warna-warna tegas yang kontras bahkan warna gelap. Ditambah lagi dengan corak grafis tegas, tribal, realis dan masih banyak lagi yang berbau kemacoan cowok.(kpl/abe)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail