HOME » BERITA » HONDA TAK NAIKKAN HARGA NEW CR-V

Honda Tak Naikkan Harga New CR-V

Jum'at, 27 April 2012 14:05



Honda Tak Naikkan Harga New CR-V
Honda New CR-V (Foto: Nazar Ray)

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan New Honda CR-V dengan tampilan dan fitur-fitur lebih mewah di sisi eksterior dan interior. HPM menyatakan harga terbaru CR-V ini tak mengalami perubahan dari model sebelumnya.

"Melalui model baru New CR-V, kami ingin memberikan sebanyak-banyaknya fitur dan desain terbaru, sehingga konsumen akan mendapatkan nilai lebih, baik dari sisi kemewahan, fitur hingga kenyamanan berkendara. Karena itu kami mengusung konsep 'Ultimate Evolution, Ultimate Value' untuk New Honda CR-V," kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM.

Beberapa fitur unggulan terbaru CR-V diantaranya jok kulit, wood panel pada konsol tengah dan depan, serta door lining, front grille baru, new painted lower body, serta head unit dengan layar sentuh. Semua fitur tambahan tersebut ditawarkan dengan harga tidak berubah dari generasi sebelumnya dan lebih murah, sekitar Rp 30 juta dibandingkan kompetitor sekelasnya.

"Kami yakin varian ini akan menjadi pilihan yang sangat menguntungkan bagi konsumen yang ingin meng-upgrade mobil SUV-nya," jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

New CR-V hadir dalam dua varian mesin, yakni 2.0-liter dan 2.4L. Varian 2.0L mengusung mesin SOHC i-VTEC empat silinder dengan kekuatan maksimum 150 PS pada 6.200 rpm dan 19,3 kgm pada torsi 4.200 rpm, dengan pilihan transmisi otomatis 5-percepatan dan Grade Logic Control bertransmisi manual 6-percepatan.

Sementara varian 2.4L dibekali teknologi mesin DOHC i-VTEC empat silinder dengan tenaga maksimum 170 PS pada 5.800 rpm dan 22,2 kgm pada torsi 4.200 rpm, dengan transmisi otomatis 5-percepatan plus Grade Logic Control. Semua jenis mesin varian tersebut dilengkapi teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) untuk suplai bahan bakar, serta Drive by Wire (DBW) untuk menghasilkan performa yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar dan berstandar EURO 4.

New CR-V dibekali sejumlah fitur keselamatan, diantaranya teknologi G-Force Technology Control (G-Con), dual SRS airbag, untuk pengemudi dan penumpang depan, ABS, EBD serta pretensioner and load limiter seat belt. Selain itu CR-V terbaru dirancang dengan struktur pedestrian safety body untuk meminimalkan cidera pada pejalan kaki pada saat terjadi benturan.

New CR-V menawarkan 7 warna pilihan, yakni brilliant white pearl, urban titanium metallic, alabster silver metallic, dark mocha pearl, polished metal metallic, crystal black pearl, dan midnight blue pearl. New CR-V dibanderoli harga mulai Rp 349,5 juta untuk tipe 2.0L M/T, Rp 360,5 untuk tipe 2.0L A/T, dan Rp 389,5 untuk varian 2.4L A/T. Harga tersebut merupakan on the road Jabodetabek dan juga BBN pertama.

LIHAT REVIEW HONDA CR-V

LIHAT GALERI FOTO HONDA CR-V (kpl/nzr/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail