HOME » BERITA » HONDA TARGETKAN 150 DEALER TAMBAH FASILITAS INTERNET GRATIS

Honda Targetkan 150 Dealer Tambah Fasilitas Internet Gratis

Sabtu, 26 Mei 2012 13:15



Honda Targetkan 150 Dealer Tambah Fasilitas Internet Gratis
New Honda City (Nazar Ray)
Mobil Terkait : Mobil Honda City Dijual

Otosia.com - Selepas meluncurkan New Honda City pada Rabu lalu, PT. Honda Prospect Motor (HPM) akan terus memperluas cengkeramannya di Indonesia dengan menanamkan investasi lagi di Indonesia. HPM berencana menambah jumlah dealer yang ada saat ini menjadi 150 unit pada dua tahun mendatang atau 2014.

“Kami menargetkan 150 dealer pada tahun 2014. Saat ini kami sudah memiliki 80 dealer di Indonesia dan 100 dealer pada tahun depan,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, di sela-sela acara peluncuran New Honda City di Jakarta, Rabu.

Tidak hanya menambah jumlah dealer, mereka juga akan semakin memanjakan konsumen dengan memastikan bahwa setiap dealer akan memiliki jaringan WiFi atau internet secara cuma-cuma. Mereka juga meminta semua dealer di Indonesia untuk meningkatkan layanan lainnya kepada pelanggan. “Setiap dealer HPM nanti harus ada WiFi-nya,” katanya.

Mengenai kehadiran New Honda City yang akan diikuti dengan Honda Accord dan sebelumnya Honda Freed, Jonfis optimistis dapat menambah pangsa pasar mini-sedan domestik dari 24 persen pada tahun lalu menjadi lebih dari 40 persen tahun ini. Pasar mini-sedan secara total diperkirakan meningkat hingga 30 persen menjadi 7.000 unit tahun ini.

Sebagai informasi, New Honda City baru masih memakai mesin 1.500 cc i-VTEC didukung transmisi otomatis 5-percepatan. Yang menarik, fitur paddle-shift mirip dengan yang dipakai pada mobil Formula-1. City terbaru dibanderol di kisaran harga Rp 262 juta hingga Rp 286 juta. (kpl/why/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail