HOME » BERITA » HONDA TAWARKAN OPSI PERPANJANGAN GARANSI MOBIL

Honda Tawarkan Opsi Perpanjangan Garansi Mobil


Honda Tawarkan Opsi Perpanjangan Garansi Mobil
Honda Extra Care – Extended Warranty
Sabtu, 11 Agustus 2012 09:30

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan program 'Honda Extra Care – Extended Warranty'. Program ini memberikan opsi bagi konsumen untuk memperpanjang masa garansi mobilnya hingga lima tahun atau 140.000 km.

Program ini diperkenalkan di sela-sela buka puasa bersama Mid Year Media Gathering 2012 baru-baru ini di Jakarta. Melalui program ini, konsumen dapat memilih paket perpanjangan garansi tambahan 1 tahun / 20.000 km atau 2 tahun / 40.000 km.

“Program ini diluncurkan untuk memberikan proteksi lengkap dan mencegah risiko pengeluaran yang tidak terduga setelah masa garansi normal berakhir (3 tahun/100.000 km). Dengan demikian mengurangi beban bagi pelanggan dan memberikan rasa aman saat berkendara,” ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM.

Dengan program Extra Care, konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya jika terjadi kerusakan yang berkaitan dengan kualitas produk dalam pemakaian normal. Dimana yang meliputi komponen mesin, kelistrikan mesin, pendinginan mesin, suspensi, sistem transmisi, kemudi, rem, kelistrikan body, HVAC dan sistem pelindung.

Sepanjang periode program, konsumen dapat melakukan klaim tanpa batasan biaya dan jumlah klaim. Selama sesuai dengan yang tercakup dalam perjanjian garansi. Ketika melakukan klaim, konsumen juga mendapatkan jaminan perbaikan menggunakan suku cadang asli Honda.

Kemudahan akses ke seluruh dealer resmi Honda di Indonesia. Keuntungan lainnya adalah perpanjangan garansi ini akan dapat dipindahtangankan tanpa biaya jika mobil dijual, sehingga dapat meningkatkan nilai jual dari mobil itu sendiri.

Manfaat lain dari program Honda Extra Care juga memberikan fasilitas Honda Roadside Assistance (khusus di wilayah Jawa dan Bali). Melalui fasilitas ini, konsumen akan mendapatkan bantuan saat mengalami masalah darurat di tengah perjalanan, seperti perbaikan ringan dan derek mobil.

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan diskon 50% untuk pembelian Honda Automobile Oil (untuk 2 kali penggantian, bagi konsumen di pulau Jawa dan Bali, serta untuk 3 kali penggantian bagi konsumen di luar pulau Jawa dan Bali).

Program Honda Extra Care dapat dibeli di seluruh dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Hanya dengan harga mulai dari Rp 1.500.000 sampai Rp 7.200.000 tergantung pada model mobil.

Program Honda Extra Care berlaku untuk seluruh model Honda yang dipasarkan di Indonesia. Baik mobil baru maupun mobil yang sedang digunakan yang masih berada dalam masa garansi standar.(kpl/nzr/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail