HOME » BERITA » HYUNDAI ELANTRA SIAP MENGHADAPI ERA ZOMBIE

Hyundai Elantra Siap Menghadapi Era Zombie

Sabtu, 21 Juli 2012 11:30



Hyundai Elantra Siap Menghadapi Era Zombie
Hyundai Elantra - Zombie Survival Machine (Carbuzz)
Mobil Terkait : Mobil Hyundai Elantra Dijual

Otosia.com - Sebuah film bisa jadi menjadi sebuah inspirasi dalam banyak hal hingga untuk melakukan modifikasi mobil. Misalkan pada sebuah film 'Fast n Furious' yang telah sukses menghipnotis para pecinta dunia otomotif untuk melakukan modifikasi baik untuk tampilan body hingga ke sektor sumber tenaganya.

Tapi ternyata tidak hanya dari sebuah film bertema otomotif saja yang mampu membuat imajinasi seseorang dalam melakukan modifikasi mobil. Seperti yang diperlihatkan melalui carbuzz, dengan melalui mobil New Hyundai Elantra yang dimodifikasi yang seakan siap menghadapi kota yang penuh dengan zombie.

Modifikasi menggunakan tema 'Zombie Survival Machine' ini ternyata datang dari sang kreator bernama Robert Kirkman yang juga sekaligus penulis comic 'The Walking Dead' yang akhirnya juga menjadi serial televisi terlaris di Amerika dan juga di saluran TV kabel.

Jadi tidak heran jika tampilan New Hyundai Elantra kini menjadi sangat eksentrik. Berbalut dengan warna yang unik, abu abu yang lebih gelap menjadikan unsur film tersebut kental terhadap kendaraan ini. Lihat juga pada bagian bumper depan yang ditambahkan perangkat pelindung baja, dilengkapi dengan duri besar yang membuat mobil ini seakan siap bertempur.

Bahkan bukan itu saja yang membuatnya unik, bagian velg yang juga telah dilengkapi semacam tongkat yang terbuat dari besi dengan ornamen bintang yang diperuntukkan melindungi mobil dari kerumunan para zombie.

Kemudian Headlamp, taillamp dan seluruh kaca disematkan pelindung atau protector bar agar penumpang dan pengemudi bisa terlindung dari serangan. Lalu tiga buah lampu sorot juga dipasang pada atap mobil ini, dengan tujuan siap memburu para zombie ketika mulai senja.

Untuk sektor mesin memang tidak ada info yang disampaikan, namun besar kemungkinan masih menggunakan sumber tenaga standar yang berkonfigurasi empat silinder berkapasitas 1.8 liter. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 148 hp dengan torsi sebesar 177 Nm.

Bagian Belakang Zombie Survival Machine(kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail