HOME » BERITA » HYUNDAI ITECH I10, SPESIAL DAN MURAH

Hyundai iTech i10, Spesial dan Murah

Jum'at, 22 Februari 2013 14:50



Hyundai iTech i10, Spesial dan Murah
Hyundai iTech i10 (cardekho)

Otosia.com - Pabrikan mobil Korea Selatan, Hyundai perkenalkan city car hatchback i10 baru yang akan dipasarkan ke seluruh dunia. Hadir dengan nama Hyundai iTech i10 yang diklaim sebagai model special edition.

New Hyundai iTech i10 dikatakan memiliki fitur baru, meski perubahan yang dapat dirasakan baik pada tampilan eksterior maupun interior. Tapi fitur paling menarik dari iTech i10 adalah rear-view parking camera terhubung dengan teknologi Inside Rear View Mirror (IRVM).

Fitur baru di Hyundai iTech i10

Tak hanya fitur itu saja yang menjadikan Hyundai i10 ini istimewa, tapi juga ada Bluetooth controls yang melekat di lingkar kemudi. Lalu pada bagian eksterior mendapat i-Tech body graphics baru, sedang interiornya juga makin mewah dan sporty berkat kain pelapisnya kombinasi warna merah dan krem.

Edisi spesial Hyundai iTech i10 nanti akan tersedia dua pilihan yaitu 1.1 liter Era dan 1.2 liter Magna. Untuk harga pihak Hyundai memang belum mengungkapnya, tapi diprediksi harganya tidak akan terlalu jauh dengan versi standar Hyundai i10.

Interior Hyundai iTech i10

Namun yang harus diketahui bahwa Hyundai i10 Magna di India masuk dalam kategori mobil murah. Sebab Hyundai i10 Magna standar dibanderol dengan harga Rs 441.680 atau setara dengan Rp 78,6 jutaan.

Dan diperkirakan New Hyundai iTech i10 akan lebih mahal Rs 30.000 atau Rp 5 jutaan. Jadi dengan kata lain city car special edition Hyundai i10 akan dibanderol mulai dari Rp 84 Jutaan.

PANTAU AKSI-AKSI LAINNYA:

Gadis Eksotis Penghangat Mobil Modifikasi

Gadis Eksotis Penghangat Mobil Modifikasi Part 2

Parade Pantat Menor Di Jalanan Indonesia

Foto Resmi: Motor Baru Kawasaki Z250, Si Hitam Legam!

Foto Eksklusif: Mobil Modifikasi Karya Asli Anak Indonesia

Foto Eksklusif: Aliran Baru Modifikasi Mobil Yang Lagi Trend(kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail