HOME » BERITA » HYUNDAI LUNCURKAN DUA MODEL BARU

Hyundai Luncurkan Dua Model Baru

Rabu, 15 Agustus 2012 20:05



Hyundai Luncurkan Dua Model Baru
Hyundai H-1 Classic (Foto: Hyundai)

Otosia.com - Seiring dengan komitmen PT Hyundai Mobil Indonesia, Into Innovation, PT Hyundai Mobil Indonesia kembali memperkenalkan 2 varian baru, yakni : Hyundai H-1 Classic dan Hyundai Tucson New Varian. H-1 Classic menawarkan kenyamanan dan ketangguhan, dengan harga yang lebih terjangkau.

Hadir dengan mesin diesel 2.5 terbaru yang sesuai dengan kondisi lalu lintas di Indonesia, H-1 Classic dilengkapi transmisi manual 6 percepatan untuk kenyamanan berkendara, fleksibilitas kabin yang sesuai dengan kebutuhan dan fungsi, dari tersedianya Long Slider. Harga banderol Rp. 325.000.000 ,- pun bisa opsi murah bagi para konsumen untuk kenyamanan dan keleluasaan kabin.

Sementara, Hyundai Tucson varian baru yang menyasar konsumen perkotaan, merupakan SUV City Slickers yang tetap mengusung penampilan Clean, Sleek, Elegance, Stylish dan Modern SUV. Hyundai Tucson New Varian kali ini disempurnakan dengan tampilan desain terbaru Sporty, Aggressive Alloy Wheel dan Sporty Look Front Grille.

Hyundai Tucson New Varian menghadirkan beberapa pilihan warna, yakni Sleek Silver, Gray Titanium, Vanilla White dan Phantom Black. Hyundai Tucson adalah SUV pertama di Indonesia yang bergaya Sport Coupe. Desain ini antara lain dapat dilihat dari rancangan roof-nya yang aerodinamis.

Dibekali mesin Theta II berkapasitas 2.000 cc, high performance 166ps pada 6200rpm, tenaga kuda paling tinggi di kelas-nya, dengan transmisi 6 Speed Shiftronic yang akan menunjang performa engine-nya. Ditambah lagi dengan suspensi teknologi Mcpherson Strut dan Multi Link pada suspensi belakangnya, sehingga menciptakan kenyamanan berkendara sekelas mobil premium.

Dilengkapi dengan lampu kabut dengan design yang menyatu dengan bumper, hexagonal radiator grille dengan akses chrome, lampu depan yang sporty mengikuti karakter gelombang air serta outside mirror dengan side repeater membuat tampilan Hyundai New Tucson terlihat stylish dan agresif secara keseluruhan.

Dari segi interior, desain 'x' shaped sangat kental mewarnai kabin, mulai dari desain centerfascia yang memberikan kesan dinamis, instrument cluster dengan tipe 2 silinder dengan aksen lampu berwarna biru, dilengkapi shift indicator transmisi, echo indicator dan trip computer, mengesankan desain interior yang futuristik.

Sejak kehadirannya di Tanah Air pada tahun 2008, total penjualan Hyundai H-1 hingga Juli 2012 sebanyak 2.634 unit dan ekspor sebanyak 1.382 unit.(kpl/prl/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail