HOME » BERITA » IMPIAN STEVE JOB TERAKHIR ADALAH MEMBUAT 'IMOVE'

Impian Steve Job Terakhir Adalah Membuat 'iMove'


Impian Steve Job Terakhir Adalah Membuat 'iMove'
Apple iMove Concept (carscoop)
Senin, 21 Mei 2012 09:00

Otosia.com - Penemu Apple Co, Steve Jobs memang sudah meninggal dunia pada Oktober 2011 lalu, Namun impian dan ide-idenya selalu tetap hidup dan dikembangkan.

Setelah mempelajari tentang iTV dan bagaimana untuk menggoncang industri per-televisian, Mickey Drexler, CEO J Crew Group sekaligus anggota direksi Apple mengatakan akan sebuah produk lain yang sudah di rancang oleh Steve sendiri, di mana satu belum terpublikasikan.

"Lihat industri mobil saat ini, malah menjadi tragedi di Amerika Serikat. Siapa yang mendesain mobil-mobil ini? Inilah salah satu impian Steve sesaat sebelum meninggal adalah membuat iCar, di mana mobil konsep ini akan diberi nama iMove" kata Drexler pada saat interview pada Fast Company's Innovation Uncensored symposium di New York.

Steve dikenal dengan produk-produk revolusioner yang menguasai "tren" teknologi masa kini. Mulai dari komputer Macintosh, iPod, iPhone dan perangkat tabletnya iPad. Sumber internal Apple mengatakan, kalau proyek ini terlaksana, harapannya adalah mampu menguasai 50% pangsa pasar,

Terlepas dari apa yang Anda pikirkan tentang Jobs dan Apple serta apakah perusahaan teknologi bisa menjadi usaha industri otomotif yang sama sekali berbeda dan sangat rumit. Anda mungkin akan setuju bahwa akan menjadi suatu hal yang sangat menarik untuk melihat bagaimana karya iMove dari Steve beredar di dunia otomotif saat ini. (kpl/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail