HOME » BERITA » INI ALASAN MITSUBISHI BANGUN DILER KENDARAAN PENUMPANG DI JAMBI

Ini Alasan Mitsubishi Bangun Diler Kendaraan Penumpang di Jambi

Sabtu, 10 Desember 2016 17:15

Ini Alasan Mitsubishi Bangun Diler Kendaraan Penumpang di Jambi
Foto: KTB

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000

Otosia.com - Jambi sebagai salah satu kota yang mengalami pertumbuhan ekonomi cukup baik di Sumatera akibat dukungan komoditi unggulan seperti perkebunan dan pertambangan turut mendorong pertumbuhan dan minat akan transportasi dan kendaraan penumpang.

Mitsubishi menjadi salah satu brand yang diminati masyarakat Jambi, dibuktikan dengan pangsa pasar sekitar 94% untuk model Pajero Sport 4x4 dan pangsa pasar 83% untuk model Triton 4x4 (Januari-Oktober 2016).

Melihat letak strategis Jambi dan potensi pertumbuhan otomotif, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerjasama dengan PT Suka Fajar membuka diler resmi kendaraan penumpang di Jambi belum lama berselang.

Gerai PT Suka Fajar Jambi dibangun di lokasi dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Jambi dan sekitarnya. Selain itu diler ini melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap, seperti Pajero Sport, New Mirage, Outlander Sport, Delica dan Triton.

“Dengan bertambahnya diler Mitsubishi di Jambi maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 253 outlet di seluruh Indonesia, dan menambah jumlah diler khusus penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Jambi. Sesuai dengan slogan Brand New Day, kami menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors dan berharap untuk terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual secara maksimal,” ujar Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur KTB.

Outlet PT Suka Fajar merupakan diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang dan Triton Mitsubishi pertama di Jambi, diler keempat atas kerjasama KTB dan PT Suka Fajar.

Gerai ini berlokasi di Jl.Jend. Sudirman No.12 Jambi Selatan, Jambi. Dengan waktu operasional hari Senin - Jumat pukul 08.00 sd 17.00 WIB, Sabtu dan Minggu 08.00 sd 15.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Suka Fajar – Jambi di nomor telepon (0741)32151 untuk informasi umum dan penjualan, dan (0741)27964 untuk melakukan service booking.

Selain itu PT Suka Fajar Jambi memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

(kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2016-12-22
detail

BERITA POPULER