HOME » BERITA » INI CARA HONDA JAWA BARAT PIKAT KONSUMEN DAN RAIH RP 1 TRILIUN

Ini Cara Honda Jawa Barat Pikat Konsumen dan Raih Rp 1 Triliun

Senin, 13 Februari 2017 19:45

Ini Cara Honda Jawa Barat Pikat Konsumen dan Raih Rp 1 Triliun
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Perwakilan Honda sepeda motor di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), melalui divisi Part Sales, Marketing & Logistic menyebutkan bahwa penjualan Honda Genuine Part (HGP), AHM Oil, dan Honda Genuine Accessories tahun 2016 mencapai Rp 1,1 triliun.

Angka tersebut menunjukkan pertumbuhan 20,3 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Elisabeth Riany, General Manager Part Sales, Marketing & Logistic DAM, membeberkan cara mereka dalam memikat konsumen, salah satunya melalui sejumlah kegiatan yang melibatkan konsumennya.

“Dari segi penggarapan terhadap end user, pada tahun ini pula, DAM agresif dalam melakukan activity yang menjadikan segmen anak muda sebagai target sasarannya dan berusaha mengembangkan kreativitas yang dimiliki oleh anak muda Jawa Barat ataupun luar Jawa Barat," ujar Elisabeth Riany.

Salah satunya melalui HGP Short Movie Competition yang telah memasuki tahun kedua pada 2016 yang diadakan bersamaan dengan HGP Funwalk Carnival serta HGP Mural Competition yang diadakan di bulan Juli 2016.

Selain itu, guna mendukung layanan yang paripurna untuk konsumen di Jawa Barat, DAM juga aktif melakukan pembinaan kepada jaringan, terutama dengan dilaksanakannya pula 2nd AHASS Part Business Challenge.

Itu merupakan kontes bagi PIC atau counter part jaringan AHASS untuk dapat berprestasi dan menjadi yang terbaik dari segi inventory dan order management serta sales improvement guna memenuhi permintaan end user akan kebutuhan suku cadang.

“DAM juga berupaya memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat seperti HGP, AHM Oil, HGA dan produk apparel guna menunjang performa dan penampilan berkendara. Berbagai inovasi produk juga terus dikembangkan oleh AHM sebagai principal. Varian produk yang menarik dari HGA dan Apparel dimiliki setiap motor Honda baru yang diluncurkan selama tahun 2016, baik dari segi fungsional ataupun segi estetika motor dan pengendara,” tambahnya.

(kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-24
detail

BERITA POPULER