HOME » BERITA » INI CORAK BARU MONSTER YAMAHA TECH 3 DI MOTOGP 2017

Ini Corak Baru Monster Yamaha Tech 3 Di MotoGP 2017

Senin, 09 Januari 2017 16:00

Ini Corak Baru Monster Yamaha Tech 3 Di MotoGP 2017
Jonas Folger (c) Tech 3

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000

Otosia.com - Meski belum melakukan presentasi tim secara resmi, Monster Yamaha Tech 3 menjadi tim pertama yang mempublikasi livery atau corak motor mereka di MotoGP 2017. Melalui pernyataan resmi tim, tim balap asal Prancis ini pun mengumumkan bergabungnya Barracuda sebagai salah satu sponsor mereka.

Motor YZR-M1 milik Tech 3 akan tetap didominasi warna hitam dan dihiasi warna hijau dari Monster Energy seperti tahun-tahun sebelumnya, namun warna merah khas Barracuda akan terlihat sangat jelas di fairing bagian atas dan bawah motor.
Corak YZR-M1 2017 milik Monster Yamaha Tech 3. (c) Tech 3
Barracuda merupakan perusahaan aksesoris motor asal Italia yang dibentuk pada tahun 2002, dan terus bertumbuh dengan memberikan dukungannya kepada beberapa tim balap MotoGP. Selama ini mereka juga dikenal bekerja sama dengan Gresini Racing.


Musim ini, Tech 3 pun menaungi dua pembalap yang baru saja "lulus" dari Moto2, yakni juara dunia 2015-2016, Johann Zarco serta pembalap asal Jerman, Jonas Folger.


Pernyataan resmi pimpinan Tech 3, Herve Poncharal:
"Monster Yamaha Tech 3 bangga dan senang menyambut partner baru kami, Barracuda, perusahaan Italia ternama yang memiliki spesialisasi mendesain dan menjual perangkat-perangkat motor berkualitas.
Ambisi dan target kami sama, jadi saya yakin kami bisa membantu Barracuda untuk melanjutkan pertumbuhan mereka di seluruh dunia. Kami berharap bisa memiliki hubungan kerjasama jangka panjang, lebih dari dua tahun yang sudah kami sepakati." (tech/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-11
detail

BERITA POPULER