HOME » BERITA » INI DIA PENAMPILAN TOYOTA INNOVA VENTURER

Ini Dia Penampilan Toyota Innova Venturer

Sabtu, 31 Desember 2016 07:15

Ini Dia Penampilan Toyota Innova Venturer
Foto: Kholis

Otosia.com - Setelah Toyota memperkenalkan All-New Toyota Innova sejak akhir 2015 lalu, kini pabrikan asli Jepang tersebut memiliki varian tertinggi, yang diberi embel-embel Venturer

Toyota Innova Venturer memiliki desain body kit berwana hitam yang lebih agresif yang membuatnya lebih gagah dan sporti ketimbang Innova reguler yang sudah beredar di pasaran.

Body kit yang dimiliki oleh Innova Venturer meliputi front lip, side skirt, roof spoiler, serta cladding yang mengelilingi fender.

Selain itu, MPV andalan Toyota ini dibubuhi dengan strip chrome pada kaca belakang, knalpot chrome, dan pelek 17 inci berkelir gunmetal.

Innova Venturer dilengkapi dengan lampu utama projector LED beserta DRL, roda kemudi dan gear knob berbungkus bahan kulit, 4.2-inch Multi-Information Display, 8-inch infotainment system, dan 6 buah speaker.

Kelebihan lainnya adalah AC otomatis, jendela auto-down, sistem keyless, lampu ambien interior, dan lampu utama dengan reflektor halogen.

Toyota Innova Venturer memiliki 2 pilihan mesin, yaitu varian bensin 1TR-FE 2.0 liter Dual VVT-i 4 silinder bertenaga 136 hp dan torsi 183 Nm yang disematkan pada transmisi manual Tu otomatis, lalu opsi mesin turbodiesel 2GD-FTV 2.4 liter yang menghasilkan tenaga 149 hp dan torsi 359 Nm.

Diperkirakan, Toyota Innova Venturer yang diluncurkan pada 2017 ini akan diberi banderol di atas Rp 440 juta, atau sekitar 10 juta lebih mahal.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-18
detail

BERITA POPULER