HOME » BERITA » INILAH JUMLAH 5 MOTOR YAMAHA EDISI SPESIAL

Inilah Jumlah 5 Motor Yamaha Edisi Spesial


Inilah Jumlah 5 Motor Yamaha Edisi Spesial
Lima model spesial edition MotoGP Livery
Kamis, 13 Juni 2013 13:15

Otosia.com - Di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Yamaha membuat dua gebrakan sekaligus, yakni peluncuran bebek baru Force 115cc FI dan lima model spesial edition MotoGP Livery. Jika Yamaha Force dibanderol Rp 13,3 juta, maka lima model desain istimewa Yamaha MotoGP kenaikan harganya antara Rp 250-400 ribu. Produk spesial limited edition ini muncul perdana di PRJ.

Lima unit motor desain MotoGP livery langsung dari tim Yamaha Factory Racing tersebut meliputi Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan New V-Ixion. Produk dengan tampilan terbaru bertaraf internasional ini inspirasinya berkiblat pada performa gemilang tim Yamaha Factory Racing di ajang MotoGP.

Karena ini edisi khusus, unit yang dijual untuk konsumen Indonesia pun juga terbatas. Yamaha tidak memproduksi banyak lima unit edisi MotoGP Livery. Untuk Jupiter MX tersedia 1.800 unit , Jupiter Z1 sebanyak 1.000 unit, Mio GT tersedia 2.500 unit, Xeon RC Cuma ada 7.000 unit, dan New V-Ixion terbatas 3.200 unit.

Lima model spesial edition MotoGP Livery

“Ini benar-benar terbatas. Kalau habis, dan ada permintaan kita belum berencana membuat lagi. Lima model edisi spesial ini istimewa karena desainnya hasil rancangan desainer YZR-M1, dan menggambarkan spirit kemenangan Yamaha di MotoGP,” ujar Dyonisius Beti, Wakil Presiden Direktur YIMM.

Produk spesial ini juga merupakan hadiah dari Yamaha dalam rangka memperingati ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke-39. Serta masih dalam suasana yang terasa dari awal tahun 2013, untuk merayakan kembalinya Super Team Yamaha MotoGP (Jorge Lorenzo & Valentino Rossi).

Lima model spesial edition MotoGP Livery

Untuk edisi spesial MotoGP Livery ini, Jupiter MX naik Rp 300 ribu dari harga standar, Jupiter Z1, Xeon RC, dan Mio GT naik Rp 250 ribu dari versi standar. Sementara V-Ixion naik Rp 400 ribu dari harga asli. (kpl/nzr/rd)

Artikel Terkait

Yamaha Force Lahir karena Bebek Lagi 'Dikacangin'

Ini Dia Jagoan Moge Yamaha Terbaru!

Lima Motor Yamaha Pakai Desain MotoGP Livery

Baru Lima Bulan, Yamaha Jual Lebih dari 1 Juta Motor

 









APA PENDAPAT ANDA ?
2014-2-8
detail