HOME » BERITA » INILAH WUJUD PERDANA MOBIL MURAH DATSUN

Inilah Wujud Perdana Mobil Murah Datsun

Selasa, 02 Juli 2013 10:45



Inilah Wujud Perdana Mobil Murah Datsun
Sketsa Mobil Murah Datsun (Nissan)

Otosia.com - Untuk pertama kalinya sketsa generasi terbaru Datsun akan muncul pada ajang World Premiere di New Delhi, India tanggal 15 Juli 2013 mendatang. Demikian kabar terbaru yang disampaikan PT Nissan Motor Indonesia, Senin (1/7).

Mobil ini akan menjadi produk perdana yang dipasarkan bagi konsumen India – serta generasi pertama dari rangkaian model Datsun terbaru yang akan diluncurkan di tahun 2014. Ajang World Premiere tak hanya akan menampilkan model baru, namun juga perayaan atas kebangkitan kembali brand Datsun, seperti yang diumumkan sebelumnya pada Maret 2012.

Kebangkitan Datsun merupakan pencapaian signifikan yang menandai awal baru dalam sejarah brand legendaris ini. Datsun akan diperkenalkan dalam pasar yang berkembang pesat seperti India, Indonesia dan Russia pada tahun 2014, kemudian selanjutnya di Afrika Selatan.

Meskipun model Datsun akan dikembangkan secara berbeda-beda sesuai pasar yang dituju, konsep produk yang diusung akan membawa inspirasi yang serupa. Tiap model Datsun generasi baru menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, ketenangan dan aksesibilitas dengan harga sesuai dan transparan juga dengan Total Cost of Ownership yang kompetitif, bagi pelanggan berjiwa muda dan optimis di dalam pasar yang kian berkembang pesat. Nilai lebih tersebut didukung dengan kompetensi Nissan Motor Company sebagai Global OEM dan teknisi ahli yang memfasilitasi solusi optimasi lokal.

 Sketsa Mobil Murah Datsun

Datsun abad ke-21 ini akan mempersembahkan pengalaman berkendara tiada duanya dalam cakupan aksesibilitas, kehandalan dan durabilitas – ini adalah nilai-nilai yang mengakar kuat dalam sejarah Datsun.

“Datsun akan memperkenalkan sejumlah produk dan pelayanan yang kompetitif, modern dan aspirasional. Di samping itu, Datsun juga memberi bukti dan nilai lebih melalui mobil yang dikembangkan khusus bagi generasi menengah baru yang ambisius, di sejumlah pasar yang berkembang pesat. Rangkaian model Datsun akan dikembangkan dan diproduksi secara lokal dengan dukungan para teknisi mesin dan tim styling Nissan Motor Company,” tandas Vincent Cobee, Head of Datsun.

Sementara dilaporkan Datsun juga meluncurkan situs web baru mulai sore ini. Informasi tentang produk dan brand akan hadir setelah tanggal 15 Juli 2013. (kpl/nzr/rd)

Baca Juga

Datsun Siapkan 5 Model Mobil Murah

Inikah Wajah Datsun untuk Indonesia?

Suzuki Hentikan Penjualan Karimun Estilo

Harga Datsun Baru Termurah Rp 28,9 Juta

Renault Siapkan Mobil Murah Rp. 61 Juta

 








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail