HOME » BERITA » IRINGI UPACARA PEMAKAMAN, PAKAI 50 SEXY DANCER DI ATAS MOBIL!

Iringi Upacara Pemakaman, Pakai 50 Sexy Dancer di Atas Mobil!

Senin, 09 Januari 2017 13:30

Iringi Upacara Pemakaman, Pakai 50 Sexy Dancer di Atas Mobil!
Sexy Dancer (foto: Youtube Chinese Television)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pemakaman yang biasanya dilakukan dengan suasana yang haru dan khidmat mungkin tak terbayangkan bagi orang-orang ini. Karena alih-alih terasa demikian, malah si empunya acara memakai 50 orang sexy pole dancer untuk berlenggak lenggok di atas mobil!

Peristiwa menghebohkan ini terjadi di Taiwan, tepatnya di Chiayi saat pejabat setempat bernama Tung Hsiang wafat. Direkam dan diunggah pada 2 Januari lalu, mungkin inilah upacara paling menggegerkan di seluruh dunia gara-gara nyentriknya!

Sebanyak kurang-lebih 100-an unit mobil Jeep Wrangler, 50 di antaranya kemudian dipasangi pancang tiang setinggi 2 meter-an untuk menancap di atas mobil. Sembari ada 50 orang sexy dancer yang menari sensual di tiang pancang tersebut selama iring-iringan.

Tak ayal kemacetan langsung terjadi di sekitar jalanan Chiayi saat rombongan ini melintas. Bahkan menurut keluarga Tung Hsiang, 'upacara' yang demikian ini sejatinya adalah untuk mendukung gaya hidup Tung Hsiang yang kabarnya memang suka senang-senang. Waduh, komentar Otolovers sekalian?

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-24
detail

BERITA POPULER