HOME » BERITA » ISUZU GELAR PROGRAM I-PASSPORT

Isuzu Gelar Program i-Passport


Isuzu Gelar Program i-Passport
Isuzu Panther Grand Touring (Izusu)
Kamis, 07 Juni 2012 14:32

Otosia.com - Layanan purna jual menjadi salah satu ujung tombak untuk menjalankan bisnis sehari-hari. Hal ini disadari oleh PT. Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation (AI-ISO) dengan menggelar program i-Passport.

Dalam program ini, setiap pembelian mobil Isuzu Panther, pick-up, Elf dan Bison selama Juni sampai Agustus akan mendapatkan layanan perawatan berkala gratis selama masa garansi.

Untuk Panther dan pick-up, dengan i-passport, customer gratis biaya jasa, bahan dan part berkala dasar sampai jarak tempuh 50.000 km atau dua tahun (mana yang tercapai lebih dulu).

Sementara customer Elf dan Bison lebih dulu melakukan kontrak servis dengan Isuzu, sehingga juga mendapatkan layanan gratis biaya jasa perawatan berkala dasar dalam jangka waktu yang sama.

"Selain itu, dengan i-Passport Elf dan Bison, customer juga mendapat diskon 10 persen untuk pembelian suku cadang di dealer resmi Isuzu, gratis biaya kunjungan bengkel Isuzu berjalan untuk jarak 60 km, atau perjalanan 1 jam, serta layanan servis 24 jam, tapi dengan booking lebih dulu," jelas Edy Jusuf Oekasah, Division Head Markering PT. Isuzu Astra Motor.

i-Passport bukanlah satu-satunya program yang dibuat Isuzu untuk memanjakan konsumennya. Sebelumnya sudah ada 89 unit Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), service camp, satelite, pelatihan economic driving, field advisor, serta rotation parts (engine, transmisi, differential).

Sementara untuk parts, ada jaminan suku cadang gratis 1 x 24 jam, parts depo, sistem consigment, jaminan pembelian kembali untuk parts shop, direct shipment, digital catalog dan sebagainya.

Hingga kini Isuzu telah memiliki 181 jaringan bengkel di seluruh Indonesia dan 1.600 parts shop yang tersebar di 250 kota di Indonesia. "Kami juga punya 4 depo yang berada di Samarinda, Banjarmasin, Medan dan Pekanbaru, dan rencananya tahun ini akan bertambah di Surabaya dan Makasar," tutup Edy.   (kpl/nzr/vin)


Mobil Terkait : Mobil Isuzu Panther Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail