HOME » BERITA » ISUZU: HINGGA TAHUN DEPAN BELUM ADA PANTHER BARU

Isuzu: Hingga Tahun Depan Belum Ada Panther Baru

Minggu, 14 Juli 2013 09:15



Isuzu: Hingga Tahun Depan Belum Ada Panther Baru
Isuzu Panther (Foto: Tatan Rustandy)

Otosia.com - Sejak kemunculan generasi pertama Isuzu Panther pada tahun 1991, diikuti dengan generasi kedua dan ketiga pada tahun 1996 dan tahun 2000, Isuzu indonesia belum juga melahirkan Panther model terbaru.

Menurut Edy Jusuf Oekasah, General Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia, saat ini Isuzu Indonesia tengah fokus pada pengembangan kendaraan niaga yang menjadi produk andalan Isuzu.

"Masih banyak yang harus dikembangkan pada produk truk kami. Makanya kami fokus dulu pada perkembangan kendaraan komersial ini hingga dua tahun ke depan," sebut Edy.

Masih menurut Edy, kemungkinan hingga tahun depan, Isuzu belum meluncurkan model Panther terbaru, meski masyarakat sudah menantikan mobil keluarga bermain diesel tersebut.

Jika di tahun mendatang ada kesempatan menghadirkan Panther generasi terbaru, pastinya Isuzu Indonesia tidak akan sekedar meluncurkan saja. Panther model baru tersebut harus benar-benar mengalami perubahan total.

"Jadi harus berubah total atau berubah bentuk sekalian, jika ingin tampil beda dari produk-produk MPV lainnya," tutup Edy. (kpl/tr/rd)

Artikel Terkait

Isuzu MU-7 Lebih Tangguh dan Aman Ketimbang Panther

Penerus Isuzu Panther Makin Gagah!

Tak Mau Kalah, Mobil Niaga Pun Ikut 'Unjuk Gigi'

Mobil Keluarga Yang Nyaman Untuk Mudik

 








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail