HOME » BERITA » JADI BRAND AMBASSADOR JORG GRAY, SENNA BERTOLAK KE SPANYOL

Jadi Brand Ambassador Jorg Gray, Senna Bertolak ke Spanyol

Selasa, 11 September 2012 20:06



Jadi Brand Ambassador Jorg Gray, Senna Bertolak ke Spanyol
Pegokart muda Indonesia, Yasuo Senna Iriawan, jadi brand ambassador merek arloji Jorg Gray. (Foto: Nazar Ray)

Otosia.com - Jorg Gray, sebuah merek jam tangan asal Amerika Serikat secara resmi menunjuk pebalap gokart muda berbakat, Yasuo Senna Iriawan, menjadi  Brand Ambassador-nya. Sebagai atlet muda berbakat dan berprestasi, Senna sangat cocok untuk mewakili brand image Jorg Gray.

"Semoga dengan adanya kerja sama ini, Senna dan Jorg Gray dapat saling mendukung dan menjalin kerja sama yang baik. Bersama dengan Senna, saya harap Jorg Gray dapat menjadi salah satu icon ternama di Indonesia," ujar Andri Leonardi, Brand Manager Jorg Gray Indonesia.

Sementara, Senna mengaku penunjukan dirinya sebagai Brand Ambassador bagi jam tangan Jorg Gray adalah sebuah kebanggaan.

"Bagi saya ini adalah suatu penghargaan atas kemampuan dan prestasi saya selama ini. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada Jorg Gray atas dukungannya," kata Senna.

Setelah peresmian sebagai Brand Ambassador Jorg Gray Indonesia, Senna berangkat menuju Spanyol untuk mengikuti kejuaraan dunia gokart yang diselenggarakan oleh CIK-FIA.

Pegokart yang berada di bawah naungan Red White Racing Team ini telah mencetak banyak prestasi, baik di ajang gokart nasional maupun internasional. Pada tanggal 19 - 23 September ini, Yasuo Senna Iriawan akan bertanding di kejuaraan dunia gokart yang digelar oleh CIK-FIA, di Spanyol.

Turun di kelas KF2/Senior, Senna akan bertanding di Circuito Internacional Zuera, Spanyol, dengan panjang lintasan 1.700 meter, melawan 86 pegokart lain dari berbagai negara.

Kejuaraan dunia merupakan pertandingan yang berat dengan persaingan yang ketat, namun Senna telah mempersiapkan diri dengan baik dengan latihan, persiapan fisik, dan ditambah lagi Senna juga telah mengenal lintasan yang akan digunakan.

"Saya telah melakukan persiapan yang optimal, dengan banyak latihan dan persiapan fisik, ditambah lagi saya juga sudah mengenal dengan baik lintasannya karena pernah bertanding di sana. Saya optimis dapat mencetak hasil yang baik di kejuaraan dunia ini," ujar Senna dengan semangat.(kpl/nzr/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail