HOME » BERITA » JAGUAR XF SPORTBRAKE, PESAING BARU E-CLASS ESTATE

Jaguar XF Sportbrake, Pesaing Baru E-Class Estate

Selasa, 10 Januari 2012 10:10



Jaguar XF Sportbrake, Pesaing Baru E-Class Estate
Jaguar XF Estate (Foto: Inautonews)

Otosia.com - Mercedes-Benz E-Class Estate bersiap menghadapi penantang baru, setelah Jaguar secara resmi memperlihatkan gambar XF terbaru. Produsen otomotif Inggris tersebut telah mengonfirmasi pengembangan lebih lanjut Jaguar XF. Kemungkinan besar Sportsbrake ini akan diperkenalkan pada bulan Maret mendatang di Jenewa Motor Show, sebelum dijual pada musim panas 2012.

Jaguar XF Sportsbrake terbaru dikabarkan tidak memiliki kapasitas bagasi sebesar Mercedes E-Class Estate, yang memiliki luas bagasi 695 liter, dan meningkat menjadi 1.950 liter jika kursi belakang dilipat. Sebaliknya, Sportsbrake XF cenderung mendekati Audi A6 Avant (565/1.680 liter) dan BMW Seri 5 Touring (560/1.670 liter).

Namun, kelengkapan fitur Jaguar XF masih layak berhadapan dengan Mercedes E-Class Estate. XF Sportbrake akan ditawarkan dengan line-up mesin yang sama dengan XF saloon, dan menargetkan membidik segmen yang menyasar segmen sekelasnya seperti BMW 5-series Touring, Audi A6 Avant dan Mercedes E-Class Estate.

Diperkirakan Jaguar XF Sportsbrake akan dibanderoli harga sekitar 32.000 poundsterling. Sejauh ini XF baru terbatas untuk pasar Eropa, terutama Inggris, dan belum ada Informasi kemungkinan masuk ke pasar Amerika atau Asia.   (kpl/nzr/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail