HOME » BERITA » JEEP COMPASS DAN WRANGER CALL OF DUTY MELUNCUR BESOK

Jeep Compass dan Wranger Call of Duty Meluncur Besok

Selasa, 05 Juni 2012 11:00



Jeep Compass dan Wranger Call of Duty Meluncur Besok
Jeep Compass dan Wranger

Otosia.com - Seperti yang sudah dijanjikan Chrysler Indonesia bahwa Jeep Compass dan New Jeep Wranger Call of Duty 2012 siap mengaspal di Indonesia sudah ada jawaban. Sebagaimana undangan resmi yang diterima redaksi Otosia.com, Jeep Compass dan Wrangler call of Duty secara bersamaan dipastikan meluncur di mall Pondok Indah II, Jakarta Selatan, besok (6/5).

"Dua produk baru yang kami luncurkan sekaligus, merupakan rangkaian dari sejumlah model Jeep yang kami perkenalkan ke pasar Indonesia tahun ini. Kami tunggu kehadiran rekan-rekan wartawan Selasa besok," ujar Bayu Arya, Product Plan & Media Relation Officer Chrysler Indonesia.

Kehadiran Jeep Compass dan New Jeep Wranger Call of Duty: Modern Warfare melengkapi dua model yang dirilis pertengahan Mei kemarin, yakni Jeep Grand Cherokee Overland dan Wrangler Arctic. Setelah itu dikabarkan menyusul Jeep Grand Cherokee SRT8 yang menurut rumor dilaunching pada gelaran IIMS September mendatang.

Dengan tambahan dua Jeep gres tersebut, di tahun 2012 Chrysler Indonesia telah memperkenalkan 5 model baru di jajaran Jeep. Jumlah tersebut belum termasuk line up Jeep Wrangler dengan tampilan dan perubahan lebih segar dan varian diesel yang dirilis awal Maret lalu.

Jeep Compass merupakan SUV kompak dengan beberapa daya tarik visual. Ia lebih minimalis dibandingkan saudaranya yang lebih bongsor Grand Cherokee. Di sektor dalam, hampir seluruh bagian interior Jeep Compass berbagi kesamaan dengan Jeep Patriot.

Jeep Compass dibekali mesin kapasitas 2.0 liter 4 silinder bertenaga 158 hp dan 2.4L dengan daya maksimum 172 hp dan dilengkapi transmisi 5 percepatan manual dan otomatis CVT.

Kelengkapan fitur keselamatan yang terdapat pada Compass di antaranya meliputi Side curtain airbags, Brake Traction Control, Electronic Stability Program (ESP), Brake Assist, Electronic Roll Mitigation, dan Anti-lock Brake System (ABS), front-seat side airbags dan active head restraints. Untuk model terbatas di pasar AS, dibedakan oleh velg lebih besar dengan ukuran 18" dan pengatur suhu otomatis.

Sementara Jeep limited edition Call of Duty: Modern Warfare yang terinspirasi dari video game ini nilai jualnya ditaksir mencapai US$ 10 juta. Sebelumnya Chrysler melakukan penandatanganan kemitraan dengan Activision, perusahaan pembuat produk video game (Call of Duty, Black Ops).

Wrangler Call Of Duty Modern Warfare 3 diluncurkan di AS November tahun lalu dengan beberapa fitur unggulan. Mobil ini unik dan eksklusif. Jeep Wrangler ini sudah muncul dalam video game Call of Duty: Modern Warfare 3 yang telah dirilis November tahun lalu. (kpl/nzr/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail