HOME » BERITA » KALAH START, LAMBORGHINI INDONESIA PERCEPAT INDEN

Kalah Start, Lamborghini Indonesia Percepat Inden

Jum'at, 04 Mei 2012 19:20



Kalah Start, Lamborghini Indonesia Percepat Inden
Lamborghini (Foto: Wahyu)

Otosia.com - Lamborghini Jakarta selaku agen tunggal pemegang merek Lamborghini di Indonesia mengaku kecolongan start oleh sejumlah importir-importir lokal. Jimmy Rianto, Brand Manager Lamborghini Jakarta, mengatakan hal itu melihat lebih cepatnya atau banyaknya tipe-tipe Lamborghini yang beredar di luar tangan ATPM.

"Ya kita kalah start memang. Lihat aja, yang beredar lebih banyak dari importir-importir (lokal)," ungkapnya, Kamis (3/4) pagi di Jakarta.

Ia menyebut bahwa salah satu kendala adalah sikap prinsipal yang merasa lebih mengerti pasar, termasuk di Indonesia.

"Mereka (prinsipal) merasa lebih pintar kan. Akhirnya kita datangkan mereka ke sini dan kasih lihat, tuh (importir lebih cepat mendatangkan Lamborghini pesanan). Kalau enggak dibegitukan, cuma lewat e-mail, mereka enggak ngerti dan akhirnya inden terhambat," urainya.

Jimmy menambahkan bahwa Lamborghini Jakarta mulai berbenah diri. Salah satunya dengan mempercepat datangnya pesanan unit.

"Ya sekarang getting better. Pesanan yang harusnya tahun depan atau lebih jauh, sekarang ini ya seenggaknya sudah bisa sampai akhir tahun ini," ungkapnya seraya menegaskan bahwa tahun ini Lamborghini belum berniat ikut dalam ajang tahunan Indonesia International Motor Show. (kpl/why/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail