HOME » BERITA » KARENA SENGGOLAN SEDIKIT, RUSAK CORVETTE DAN KONTAINERNYA

Karena Senggolan Sedikit, Rusak Corvette dan Kontainernya

Jum'at, 17 Februari 2017 22:15

Karena Senggolan Sedikit, Rusak Corvette dan Kontainernya
Kontainer Corvette (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Peribahasa karena nila setitik rusak susu sebelanga, mungkin ada persamaannya dengan kondisi mobil-mobil sport Corvette Z06 ini, Otolovers. Senggolan yang tidak perlu, sukses membuat beberapa unit mobil dan kontainernya rusak parah.

Kecelakaan yang bikin miris ini terjadi di Alabama pada 16 Februari 2017, tak cuma satu saja Corvette yang rusak, namun beberapa unit Chevy Corvette siap dipasarkan mengalami kerusakan yang ternyata tidak ringan. Bahkan terkesan akut.

Total kira-kira ada 3 unit Chevrolet Corvette yang mengalami kerusakan akut, bahkan dua di antaranya mengalami pecah bumper dan retak di bagian belakang. Tabrakan yang terjadi menurut penulisan Carscoops, tidaklah terlalu jelas. Namun sejatinya amat bisa dihindari.

Karena 'senggolan' yang terjadi antara dump truk dan kontainer tersebut sebetulnya tak seharusnya terjadi lantaran saat sebelum bertabrakan, keduanya berada dalam jarak yang amat aman. Padahal, satu unit Chevrolet Corvette tersebut bisa berharga hingga US$ 81.400 atau sekitar Rp 1,1 miliar. Kalau rusak begini rasanya susah untuk menutupnya, ya?

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-2-17
detail

BERITA POPULER