HOME » BERITA » KECELAKAAN MENGERIKAN, SUAMI ISTRI LOLOS DARI MAUT

Kecelakaan Mengerikan, Suami Istri Lolos Dari Maut

Kamis, 09 Mei 2013 09:45



Kecelakaan Mengerikan, Suami Istri Lolos Dari Maut
Kecelakaan Ferrari F430 Scuderia

Otosia.com - Memiliki harta melimpah dan sanggup membeli mobil mewah hingga sekaliber supercar bukan jaminan dari keselamatan jiwa Anda. Tapi pada awal Mei 2013 ini telah terjadi kecelakaan cukup mengerikan menimpa suami istri yang mengendarai supercar Ferrari.

Supercar yang diketahui adalah model Ferrari F430 Scuderia ini dikendarai oleh Markus R (41) dan didampingi istrinya bernama Angela (39). Performa mesin tangguh ini membuat penasaran Markus untuk mencoba merasakan kecepatan puncak supercar istimewa berlogo kuda jingkrak ini.

Akan tetapi ban high performance yang dikenakan seakan tidak sanggup menahan tekanan. Hasilnya F430 Scuderia yang dikemudikan Markus yang melaju hingga kecepatan 300 km/h ini membuat ban belakang sebelah kanan meletus saat melesat di jalur A7 autobahn, di luat Hannover.

"Saya mengemudikan mobil ini dengan kecepatan tinggi namun tiba-tiba ban kanan belakang meletus. Dan dengan sekejap mata berputar dan terpelanting sangat keras hingga menghajar pagar pembatas jalan. Saya mendengar berbagai benturan keras hingga bagian depan mobil hancur. Tapi saya bersyukur, mujizat masih terjadi dan saya beserta istri masih selamat," kesaksian singkat Markus usai kecelakaan.

Kecelakaan Ferrari F430 Scuderia(kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail