HOME » BERITA » KECEPATAN DUCATI ARI WIBOWO 40 KM/JAM SAAT MENABRAK

Kecepatan Ducati Ari Wibowo 40 Km/Jam Saat Menabrak


Kecepatan Ducati Ari Wibowo 40 Km/Jam Saat Menabrak
Artis Ari Wobowo dan Ducatinya (Istimewa)
Selasa, 11 Juni 2013 19:15

Otosia.com - Artis Ari Wobowo menabrak seorang kakek 80 tahun saat sedang mengendarai Ducati Multistrada 1.200 cc warna hitam miliknya. Korban yang tertabrak dan diketahui bernama Carman lantas mengalami lecet di kepala, sobek di kepala bagian belakang, dan lecet di kaki.

Menurut keterangan kepolisian, artis bernama lengkap Arianto Wibowo tersebut saat itu melajukan sepeda motor besarnya sesuai dengan syarat pada akses jalan.

"Arianto Wibowo mengendarai motor pada kecepatan lebih kurang 40 km perjam sesuai dengan akses jalan," ungkap Kepala Satuan Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Timin, Senin malam.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa pasca-kejadian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Pertamina Pusat dan korban sudah ditangani oleh dokter. Menurut polisi sendiri, Ari bertanggung jawab dan membawa korban menggunakan taksi ke rumah sakit terdekat.

Adapun Ari tidak mengalami luka berarti. Motornya yang bernomor polisi B 3712 SGO diketahui lecet di beberapa bagian, termasuk di area sisi motor.

Multistrada 1200 yang dikendarainya memang berkapasitas mesin besar dan memiliki daya setara mobil yakni bisa mencapai 150 HP pada putaran mesin 9.250 RPM.

Namun, motor yang di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 425 juta-Rp 475 juta tersebut saat itu dikendarai Ari Wibowo dalam kondisi tidak dalam kecepatan tinggi. (kpl/why/rd)

Artikel Terkait

Justin Bieber Diharap Tidak Setir Mobil

Merry Riana Membeberkan Cara Dasar Memiliki Mobil Impian

Keluarga Arie Untung Suka Ertiga Matic

Ariel Noah Beri ‘Kekuatan’ Mio GT di TVC

 









APA PENDAPAT ANDA ?
2014-2-8
detail