HOME » BERITA » KIA GELAR PARADE TEST DRIVE

Kia Gelar Parade Test Drive

Senin, 31 Oktober 2011 18:35



Kia Gelar Parade Test Drive
Ilustrasi (Foto: Nazar Ray)

Otosia.com - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) akan menggelar parade test drive produk Kia di Jakarta dan Bandung mulai 12 November sampai 4 Desember 2011 untuk mengajak publik merasakan produk-produk terbarunya.

"Kami akan memberikan kesempatan kepada publik dengan menyediakan beberapa unit mobil Kia. Mereka akan dapat merasakan langsung mengendarai produk keluaran kami," ujar Manajer Komunikasi Pemasaran KMI Ridjal Muljadi di Jakarta, Senin (31/10).

Rencananya, kegiatan awal uji coba dimulai dari La Piaza Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 12 - 13 November 2011. Kemudian acara dilanjutkan di Bandung, yakni Bandung Indah Plaza, pada 19-20 November 2011. Untuk sementara, dua acara tersebut masih diperuntukkan untuk uji coba All New Sportage dan All New Picanto.

Tak sekedar memberikan kesempatan uji coba mobil, dia menyatakan, KMI juga menawarkan beragam hadiah kepada para peserta uji coba, mulai dari hadiah utama tiket nonton Australia Open, Blackberry, sampai Android.

"Seperti diketahui kalau Kia bekerja sama dengan Australia Open. Dan, kami ingin memberikan hadiah kepada publik yang berpartisipasi untuk menonton pertandingan itu," ujar Direktur Pemasaran KMI Hartanto Sukmono.

Selanjutnya, acara uji coba produk terbaru Kia, All New Rio, akan diadakan pascapeluncuran resmi pada 1 Desember 2011. KMI telah menyiapkan beberapa Kia Rio untuk diuji coba di Central Park, Jakarta Barat, dari tanggal 3 - 4 Desember 2011.

All New Rio dilepas dalam dua varian, yakni manual dan otomatik dengan banderol masing-masing Rp159,9 juta dan Rp173,9 juta. Untuk tahap awal, KMI menargetkan penjualan All New Rio mencapai 300 unit.

Tahun ini, penjualan KIA di Indonesia ditargetkan mencapai 10 ribu unit. Picanto masih menjadi volume maker di Indonesia dengan kontribusi 53 persen terhadap total penjualan.  (kpl/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail