HOME » BERITA » KIM KARDASHIAN PAKAI SLR MILIK KANYE

Kim Kardashian Pakai SLR Milik Kanye


Kim Kardashian Pakai SLR Milik Kanye
Kim Kardashian dengan SLR milik Kanye (carbuzz)
Rabu, 09 Mei 2012 13:00

Otosia.com - Beberapa hari lalu aktris cantik yang juga bintang reality show, Kim Kardashian, telah terlihat tengah mengendarai supercar Audi R8 dengan body lapis Chrome. Tapi kali ini, wanita yang memang menyukai mobil super ini tertangkap kamera menggunakan mobil yang bukan miliknya.

Memang belakangan ini, Kim diketahui sedang dekat dengan seorang rapper yang bernama Kanye West, di mana kedua orang ini ternyata memiliki kesamaan dalam menyukai mobil-mobil mewah kelas atas.

Seperti yang disampaikan oleh carbuzz, Selasa (08/05), Kim saat itu kedapatan menuju ke tempat fitness seperti biasanya di hari yang berbeda dengan menggunakan supercar Mercedes SLR Mclaren warna silver yang diketahui itu milik Kanye yang semakin memperjelas kedekatan mereka.

Supercar Anglo-Jerman ini dijual seharga US$ 500.000 atau setara Rp 4.6 miliar mulai dari tahun 2003-2009 dengan jumlah produksi total hanya 3.500 unit di dunia. Di balik kap mesinnya terdapat mesin perkasa dengan konfigurasi V8 berkapasitas 5.4 liter.

Dengan performa mesin ini, Mercedes SLR Mclaren sanggup menghasilkan tenaga sebesar 617 hp dengan torsi mencapai 786 Nm. untuk akselerasi dari 0-100km/h SLR mampu mencapainya hanya dengan waktu 3.8 detik sebelum mencapai kecepatan puncaknya 330 Km/h.

Kim Kardashian selain memiliki supercar Audi R8 berlapis Chrome juga diketahui memiliki supercar kuda jingkrak 458 Italia yang istimewa sudah dimodifikasi oleh Platinum Motorsport dan juga mobil super mewah Rolls-Royce Ghost. (kpl/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail