HOME » BERITA » KOMENTAR ESPARGARO BIKIN APRILIA OPTIMIS MASUK 5 BESAR

Komentar Espargaro Bikin Aprilia Optimis Masuk 5 Besar

Selasa, 10 Januari 2017 16:00

Komentar Espargaro Bikin Aprilia Optimis Masuk 5 Besar
Aleix Espargaro (c) Gresini Racing

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000

Otosia.com - Sukses mengembangkan dan meningkatkan performa GSX-RR selama dua tahun membela Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro tampaknya benar-benar memberi udara segar dan semangat baru bagi orang-orang Aprilia Racing Team Gresini. Hal ini disampaikan Romano Albesiano kepada La Gazzetta dello Sport.

Albesiano yang merupakan Manajer Teknis Aprilia Racing, memboyong Espargaro tahun ini untuk dijadikan tombak utama pengembangan motor RS-GP. Performa Aprilia sepanjang 2016 serta uji coba pascamusim di Valencia, Spanyol pada November lalu pun membuat Albesiano optimis.


"Di atas kertas, motor kami punya performa yang baik, lebih ringan dan luwes. Kami telah mengalami peningkatan drastis, tapi kita semua akan benar-benar paham hanya saat motor itu berada di lintasan. Saya sangat puas atas kinerja para mekanik dan teknisi kami, serta pabrikan sasis kami," ujarnya.
Aleix Espargaro (c) MotoBlog
Mulai konsisten masuk 10 besar bersama Stefan Bradl dan Alvaro Bautista pada paruh kedua musim lalu, kini Aprilia menargetkan konsisten finis di posisi lima besar. Komentar positif soal RS-GP dari Espargaro dalam uji coba Valencia pun membuat Albesiano yakin timnya bisa meraih target ini.


"Target kami adalah konsisten masuk 5-6 besar, meski kami tahu rumit dan takkan mudah. Meski begitu, komentar-komentar Aleix menandakan bahwa target ini memungkinkan untuk dicapai. Ia tampil sangat baik saat uji coba dan ini harus dipertahankan. Saya sangat yakin kami bisa mencapainya," pungkasnya. (lgs/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-12
detail

BERITA POPULER