HOME » BERITA » KOMUNITAS MAXI YAMAHA AKAN BANJIRI JATENG

Komunitas MAXI Yamaha akan Banjiri Jateng

Jum'at, 17 Maret 2017 21:45

Komunitas MAXI Yamaha akan Banjiri Jateng
Foto: Yamaha
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Batang Jawa Tengah menjadi kota selanjutnya event #MAXIYAMAHADAY setelah Bandung, Jawa Barat. Hajatan #MAXIYAMAHADAY di Batang Jawa Tengah akan dipusatkan di Mini Safari Batang Dolphins Center Batang pada hari Minggu besok, 19 Maret 2017.

Ribuan orang dari komunitas dan pengguna MAXI Yamaha di kota ini diperkirakan akan membanjiri lokasi #MAXIYAMAHADAY Jateng.

Selain gathering, mereka akan menikmati berbagai aktivitas seperti deklarasi MAXI Yamaha, MAXI Photo Contest, modification contest, test ride, free check untuk peserta acara #MAXIYAMAHADAY, entertainment.

Sementara bagi yang hadir bersama keluarga Yamaha menyediakan dolphin show, safari tour, games dan doorprize.

#MAXIYAMAHADAY kali ini pun dimeriahkan dengan MAXI Touring komunitas dan pengguna MAXI Yamaha dari beberapa area di Jawa Tengah diantaranya Batang, Pekalongan, Tegal, Brebes, Pemalang, Semarang, Solo, serta area Yogyakarta.

”Untuk kali ketiga #MAXIYAMAHADAY diadakan di tahun ini. Event ini selalu menarik perhatian dan antusiasme peserta yang merupakan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha. Kami harapkan kemeriahan di Batang pada akhir pekan nanti akan menyenangkan bagi para peserta,” papar M.Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

MAXI Yamaha mewakili kategori baru konsumen Indonesia yang menyukai gaya hidup premium dan berkendara yang fun dengan skutik premium, yang mana bisa diperoleh melalui pengalaman bersama model-model MAXI Yamaha yaitu NMAX, XMAX, TMAX.

(kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-24
detail

BERITA POPULER