HOME » BERITA » KOMUNITAS VESPA INDONESIA TERBESAR KEDUA SETELAH ITALIA

Komunitas Vespa Indonesia Terbesar Kedua Setelah Italia


Komunitas Vespa Indonesia Terbesar Kedua Setelah Italia
Komunitas Vespa (By Nazar Ray)
Jum'at, 22 Maret 2013 15:20

Otosia.com - Komunitas Vespa di Indonesia menjadi komunitas terbesar kedua di dunia setelah Italia. Saat ini jumlah pecinta Vespa di Tanah Air mencapai kurang lebih 40.000 orang.

“Kami bangga melihat Vespa berkembang tidak hanya sebagai sebuah produk, tapi sebagai sebuah simbol, sebuah manifesto bagi para pecintanya,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, di sela-sela peluncuran mesin baru Vespa 3 Valves di SKYE Bar Jakarta, Kamis malam (21/3).

Vespa telah banyak terlihat di jalan-jalan Indonesia sejak tahun 1960-an dan telah menjadi simbol ikonik bagi masyarakat Indonesia. Dedikasi para pecinta Vespa ditunjukkan oleh terbentuknya berbagai komunitas Vespa secara organik yang memungkinkan mereka untuk merasakan nilai dan semangat positif dari skuter paling terkenal di dunia.

Komunitas Vespa

Dengan jumlah lebih dari 40.000 pecinta Vespa, Marco menyebut bahwa komunitas Vespa Indonesia termasuk paling besar setelah negeri asalnya Italia.

Sementara menandai perjalanan abadinya di Indonesia, Vespa meluncurkan mesin 3 Valves. Teknologi 3 Valves ini dirancang dan dikembangkan di Pontedera, sebuah pusat riset dan pengembangan unggulan di dunia.

Mesin 3 Valves ini menggunakan mesin satu silinder 4-tak berpendingin udara dengan 3 katup (2 katup masuk dan 1 katup buang) satu overhead cam dan sistem injeksi bahan bakar elektronik; yang memberikan kinerja terbaik sekaligus mengurangi konsumsi bahan bakar dan mengurangi tingkat emisi.

Cewek Vespa

Baca Juga

Vespa LX 150ie dan S 150ie Gunakan Mesin Baru 3 Valves

Vespa Weekender, Sensasi Gaya Hidup ala Piaggio

Vespa 946, Generasi Paling Futuristik Dan Elegan

 (kpl/nzr/rd)









APA PENDAPAT ANDA ?
2014-1-29
detail