HOME » BERITA » KONSUMEN DREZA BUKAN ORANG-ORANG YANG SIBUK CARI DISKON

Konsumen Dreza Bukan Orang-Orang yang Sibuk Cari Diskon

Selasa, 12 Januari 2016 08:45

Konsumen Dreza Bukan Orang-Orang yang Sibuk Cari Diskon
New Suzuki Ertiga Dreza by Nazar Ray
Mobil Terkait : Mobil Suzuki Ertiga Dijual

Otosia.com - Kenyataan bahwa harga Suzuki Ertiga Dreza dilepas tembus Rp 220 juta membuka bentuk konsumen baru yang berbeda dibandingkan mereka para pembeli low-MPV sebelumnya.

Salah satu ciri konsumen dari model baru low MPV Suzuki ini adalah kelas yang sudah naik, termasuk tidak lagi sibuk bicara cicilan murah ataupun diskon.

"Harga di atas 200 juta ini untuk kelas low MPV sudah tidak bicara lagi diskon, cicilan murah, tetapi gua beli ini, gua upgrade dari yang gua beli sekarang, apa yang gua dapatkan," ujar  Davy J Tuilan  4 W Sales, Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil.

Walau demikian, ia mengungkapkan bahwa konsumennya ini juga tidak berarti harus banyak keluar uang. Pada saat melakukan kredit, nilai cicilan pun tidak sebesar yang dibayangkan.

"Mahal sedikit enggak apa-apalah, Rp 200 juta dan Rp 220 juta, kalau dicicil per bulan paling bedanya cuma Rp 200.000," ujarnya.

Suzuki Ertiga Dreza ditawarkan dalam dua tipe, yakni New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. Selain sudah dipasangi ABS, mobil juga sudah dipasangi electronic braking distribution (EBD). Kedua varian ini juga tetap dilengkapi dengan child proof rear door locks pada pintu belakang mobil, keyless entry, dan kunci immobilizer.

Fitur hiburan sudah dilengkapi head unit layar sentuh berukuran sembilan inci dengan kualitas high definition (HD) yang bisa terkoneksi dengan smartphone Android ataupun iOS (Apple).

Untuk tampilan, Ertiga Dreza dipasangi new front bumper, new garnish chrome grille radiator upper, new grille radiator lower, new LED, dan new granish radiator lower.

Untuk itu pula, harganya pun tembus dua ratus juta. New Ertiga Dreza MT dijual dengan harga Rp 229.500.000, New Ertiga Dreza GS dengan harga Rp 223.900.000, dan New Ertiga Dreza GS AT dijual dengan harga Rp 236.500.000. Semua dipasarkan dengan harga on-the road (OTR) di wilayah Jabodetabek.

(kpl/why/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-25
detail

BERITA POPULER