HOME » BERITA » KUALITAS BAUT OIL FILTER BURUK, SUZUKI EQUATOR DIRECALL

Kualitas Baut Oil Filter Buruk, Suzuki Equator Direcall

Senin, 02 Januari 2012 11:10



Kualitas Baut Oil Filter Buruk, Suzuki Equator Direcall
Suzuki Equator (Foto: Inautonews)

Otosia.com - Suzuki mengumumkan penarikan kembali pick up Equator 2011 - 2012 di Amerika Serikat, setelah ditemukan masalah pada oil filter dan engine oil cooler. Menurut National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), 73 unit Suzuki Equator 2011 - 2012 akan terpengaruh oleh penarikan ini dan pemiliknya harus segera melakukan perjalanan kembali ke dealer resmi di AS.

NHTSA juga mengatakan, beberapa baut yang menghubungkan oil filter dan engine oil cooler ke mesin memiliki kualitas yang mengkhawatirkan. "Beberapa baut yang menghubungkan oil filter dan engine oil cooler ke mesin mungkin telah diproduksi dengan kekuatan di bawah standar spesifikasi," ungkap NHTSA dalam laporannya.

Kasus ini bukanlah satu-satunya untuk permasalahan peranti yang sama. Sebelumnya, sebuah model Infiniti dan Nissan Frontier mengalami persoalan pada komponen serupa, yang pada akhirnya ditarik kembali.

Suzuki mengatakan, 73 unit pick up Equator yang ditarik kembali tersebut adalah kendaraan yang diproduksi antara 16 Juni dan 31 Agustus 2011.  (kpl/nzr/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail