HOME » BERITA » KUDA JINGKRAK MENGAMUK DAN TEWASKAN PEJALAN KAKI

Kuda Jingkrak Mengamuk dan Tewaskan Pejalan Kaki


Kuda Jingkrak Mengamuk dan Tewaskan Pejalan Kaki
Kecelakaan Ferrari 458 Italia
Rabu, 17 Juli 2013 18:15

Otosia.com - Sebuah kecelakaan berdarah kembali terjadi dan dilaporkan seorang pejalan kaki langsung meninggal ketika supercar, Ferrari 458 Italia mengamuk. Detik-detik kecelakaan tragis di Rusia ini juga mempunyai bukti kuat dari sebuah rekaman video di dashboard mobil sang saksi mata.

Kecelakaan yang terjadi pada malam hari ini juga sebabkan sedan mewah Mercedes-Benz S-Class rusak parah di bagian belakangnya. Ferrari 458 Italia yang dikendarai oleh pemuda berusia 23 tahun bernama Larion Vuokila yang juga merupakan anak seorang milyader Rusia yakni Alexander Zajonc saat ini telah diamankan polisi usai kecelakaan tersebut.

Larion dianggap mengemudi dengan kecepatan tinggi tidak pada tempatnya dengan supercar berharga miliaran rupiah ini. Usai kecelakaan berdarah ini Larion sempat dibawa ke rumah sakit karena alami sedikit cedera sebelum kemudian ditahan polisi.

Pejalan kaki nahas yang meninggal saat kecelakaan ini tidak diketahui namanya. Berikut bukti video menegangkan detik-detik kecelakaan tragis Ferrari 458 Italia menabrak serta tewaskan pejalan kaki:

(kpl/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2014-2-8
detail