HOME » BERITA » KUDA JINGKRAK MENGAMUK TEWASKAN 2 ORANG TEREKAM KAMERA

Kuda Jingkrak Mengamuk Tewaskan 2 Orang Terekam Kamera


Kuda Jingkrak Mengamuk Tewaskan 2 Orang Terekam Kamera
Kecelakaan Maut Ferrari di Singapura (The Sunday Time)
Rabu, 16 Mei 2012 09:44

Otosia.com - Memiliki sebuah kendaraan sport hingga kelas supercar memang menjadi impian setiap orang tentunya. Tapi terkadang mereka yang sudah memiliki kendaraan bertenaga besar ini tidak bisa mengendalikan emosi mereka saat sudah di belakang kemudinya.

Kita sebagai manusia yang diciptakan dengan akal budi dan kepandaian harusnya bisa mengendalikan sebuah benda yang juga diciptakan oleh manusia sendiri, bukan sebaliknya benda yang mengendalikan kita.

Seperti kejadian kecelakaan mengerikan yang berhasil terekam oleh sebuah kamera yang di dalam mobil di negara Singapura. Di mana yang memperlihatkan sebuah kecelakaan mengerikan yang melibatkan satu supercar Italia, Ferrari berwarna merah, sebuah taxi dan juga sepeda motor.

Seperti yang disampaikan oleh The Sunday Time, kejadian ini terjadi beberapa waktu lalu di Singapura. Peristiwa maut ini berawal di sebuah perempatan jalan raya, dalam video memperlihatkan lampu lalu lintas di lajur di mana beberapa mobil dan juga taxi ini sudah menunjukkan lampu hijau.

Tapi tampaknya sang pengemudi kuda jingkrak ini diperkirakan menganggap jalur lalu lintas saat itu sepi dan bisa mengendarai supercarnya dengan kecepatan tinggi. Tapi nahas, lajur tersebut masih dilalui oleh beberapa mobil termasuk sebuah taxi, sehingga tabrakan maut tak bisa dihindarkan.

Dan sangat beruntung bagi kendaraan yang melakukan perekaman ini tidak melaju terlebih dahulu tetapi malah sebuah taxi yang mendahuluinya. Kecelakaan maut ini terjadi di jalan Victoria Street, Singapura, yang diperkirakan terjadi pukul 4.15 pagi hari.

Peristiwa ini menyebabkan 2 orang meninggal saat kejadian dan 3 orang mengalami luka parah. Diketahui pengemudi Ferrari ini bernama tuan Ma Chi, yang berumur 31 tahun bekerja sebagai Financial Investor dari Sichuan, China yang pindah ke Singapura bersama isteri berserta anaknya 4 tahun lalu ini meninggal saat kejadian.

Kecelakaan mobil yang terjadi ini selain menghancurkan sebuah mobil taxi dan supercar Italia, yang dari lampu belakangnya dapat dipastikan adalah Ferrari 599 GTB ini juga merusakkan 1 motor dan juga bagian depan sebuah toko. Berikut video detik-detik terjadinya kecelakaan maut Ferrari di Singapura:

(kpl/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail