HOME » BERITA » LAGI, SEGMEN MPV KEDATANGAN 'TAMU' BARU

Lagi, Segmen MPV Kedatangan 'Tamu' Baru


Lagi, Segmen MPV Kedatangan 'Tamu' Baru
Mazda Biante (Foto: Istimewa)
Jum'at, 29 Juni 2012 21:10

Otosia.com - Segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) Indonesia tak henti-hentinya kedatangan 'tamu' baru. Baru saja Lexus berencana merilis sebuah MPV mewah, kini giliran Mazda Motor Indonesia (MMI) akan menghadirkan varian MPV terbarunya, yang diberi nama Biante.

Kabarnya, Mazda akan merilis varian baru tersebut pada tahun ini juga. Walau pihak Mazda belum bersedia memberikan kepastian tentang hal itu, namun Marketing Manajer MMI, Astrid Ariani Wijana, mengatakan bahwa semuanya akan terungkap pada tanggal 9 Juli mendatang.

Penampilan Biante layaknya Mazda5 dan Mazda8. Namun lekuk bodynya terlihat tidak kaku dan mengotak seperti Mazda5. Uniknya, MPV yang dijual di Indonesia bisa menampung 7 orang, sementara Biante diklaim mampu memuat 8 orang sesuai dengan jumlah jok. Untuk jantung pacu menggunakan mesin 2.0 liter DOHC dengan pemindah tenaga otomatis 5 percepatan.

Bersamaan dengan peluncuran MPV tersebut, akan hadir pula Takashi Yamanouchi, CEO Mazda Motor Corporation untuk menyampaikan beberapa hal mengenai bisnis di Indonesia. Astrid juga belum mau berbicara banyak seputar kedatangan tersebut secara spesifik termasuk kaitannya dengan Biante. MPV Biante akan dibanderol dengan harga berkisar Rp. 298,8 - Rp 308,4 juta. (kpl/bun)


Mobil Terkait : Mobil Mazda 5 Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail